Breaking News:

Surabaya

Ngeri, Tubuh Nenek ini Hancur Diseret dan Tertimpa Kereta Api

Tidak mudah mengumpulkan bagian tubuh Umi. Bahkan beberapa bagian tubuh Umi berpencar beberapa meter dari tubuhnya.

Penulis: Zainuddin | Editor: fatkhulalami
SURYAMALANG.COM/M Zainuddin
Gerbong KA yang anjlok di Jalan Dupak Magersari, Sabtu (3/10/2015). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Korban KA barang anjlok, Sadijah alias Umi Saluki (70) biasa bangun malam. Penjual lontong mie di Pasar Turi itu selalu mempersiapkan dagangannya sejak pukul 00.00.

Seorang warga, M Hasan menyatakan, Umi sedang berada di dapur saat KA barang itu anjlok dan menabrak rumahnya. Tapi Hasan tidak mengetahui apa yang dilakukan Umi di dapur. Hasan memang sering melihat Umi berada di dapur pada malam hari untuk mempersiapkan dagangannya.

Hasan menduga Umi tidak sedang menyalakan api. Dia tidak melihat ada api di rumah Umi setelah KA menabrak rumahnya. Bila ada api, Hasan yakin kecelakaan ini juga mengakibatkan kebakaran.

"Tubuh Umi terseret sampai 50 meter dari rumahnya," kata Hasan.

Warga yang melihat kejadian ini langsung mendekati lokasi untuk memastikan kondisi Umi. Umi meninggal di lokasi, dan badannya tertimpa gerbong. Tubuh Umi hancur. Warga langsung mengevakuasi tubuh.

Tapi tidak mudah mengumpulkan bagian tubuh Umi. Bahkan beberapa bagian tubuh Umi berpencar beberapa meter dari tubuhnya. Bagian tubuh terakhir ditemukan sekitar pukul 07.00.

"Tangan kiri yang paling terakhir ditemukan," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved