Sumenep

Wanita ini Dibacok di Depan Kamar Mandi oleh Pria Misterius

Marfu'a sambil berteriak minta tolong mengaku kalau ada seseorang yang tak dikenal berada di belakang rumahnya dekat kamar mandi langsung membacok

Penulis: Moh Rivai | Editor: fatkhulalami
Net
ilustrasi clurit 

SURYAMALANG.COM, SUMENEP – Diduga karena kepergok sang pemilik rumah sewaktu hendak mencuri, maling nekat mencelurit Marfu’a (55), Warga Dusun Ceppon Pulaung, Pulau Sepangkur Besar, Desa Sabuntan, Kecamatan Sapeken, Sumenep, hingga terkapar bermandikan darah, Senin dini hari (12/10/2015). 

Beruntung nyawanya masih bisa tertolong.

Korban yang mengalami luka parah di punggung sepanjang 12 cm dan luka robek di lengan kanan dan tangan kanannya, segera dilarikan ke Puskesmas Sapeken, untuk mendapatkan perawatan medis. Sedang pelaku yang belum diketahui identitasnya masih dalam buruan petugas kepolisian Polsek Sapeken.

Menurut Suwa (57) suami korban, malam itu, ia dengan istrinya hingga larut malam belum tidur sambil menonton TV di ruang tengah rumahnya.

Saat asyik-asyiknya nonton TV Marfu'a istrinya pamit kebelet mau kencing ke kamar mandinya yang terletak di belakang rumah.

"Karena sudah biasa, istri saya tidak minta antar ke belakang," papar Suwa.

Namun beberapa saat setelah istrinya pamir ke kamar mandi, tiba-tiba istrinya berteriak histeris minta tolong. Kontan saja Suwa loncat ke belakang rumahnya, dan ternyata Suwa mendapati istrinya sudah terkapar di depan pintu kamar mandi bersimbah darah.

Marfu'a sambil berteriak minta tolong mengaku kalau ada seseorang yang tak dikenal berada di belakang rumahnya dekat kamar mandi langsung membacok tubuhnya dengan celurit.

"Saya mencoba mengejar pelaku, tapi sudah kabur dan sama sekali wajah pelaku tidak dikenal oleh istri saya," kisah Suwa.

Dengan ditolong beberapa orang tetangga, Suwa segera melarikan istrinya yang terus mengeluarkan darah segar dari punggung dan sebagian luka-luka di tangan korban. Dan langsung ditangani oleh tim media Puskesmas Sapeken.

Ditanya apakah kemungkinan istrinya ada masalah dengan orang lain, Suwa mengaku istrinya tak pernah terdengar berselisih paham dengan orang lain.

Kemungkinan besar pelaku hendak akan mencuri barang-barang berharga miliknya, cuma pada saat akan beraksi malah kepergok istrinya yang kebetulan hendak buang air kecil.

"Kami berharap polisi bisa mengungkap kasus ini, dan pelakunya dihukum yang setimpal dengan perbuatannya " pungkas Suwa.

Kapolsek Sepeken, Iptu Ali Ridha, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya kini sedang menggelar oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi termasuk saksi korban Marfu'a.

" Insyaallah secepatnya pelaku kita temukan dan kita tangkap, sekaligus mengungkap apa motif pelaku hingga tega menganiaya korban," tegas Ali Ridla.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved