Breaking News:

Malang Raya

Ini Alasan Relawan Reprodema Dukung Cabup PDIP

"Disini kami tidak membawa bendera partai, tapi kami datang sebagai pribadi yang memiliki hak pilih,"

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: fatkhulalami
SURYAMALANG.COM/Achmad Amru Muiz
Pada relawan tergabung dalam Reprodema mendeklarasikan dukungannya pada Cabup Dewanti Rumpoko dan Cawabup Masrifah Hadi, Jumat (30/10/2015). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Pasangan Cabup dan Cawabup nomor dua Kabupaten Malang terus mendulang dukungan. Tidak hanya dari kelompok masyarakat, tapi sejumlah relawan gabungan dari sejumlah parpol mulai ikut memberi dukungan pada pasangan Cabup Dewanti Rumpolo dan Cawabup Masrifah Hadi.

Perwakilan Relawan Pro Demokrasi Malang Anyar (Reprodema), Gatot Surojo mengatakan, pihaknya bersama relawan lain mendukung pasangan nomor dua setelah melihat dan mempelajari visi-misi calon.

"Kami merasa visi misi Malang anyar sesuai dengan keinginan hati nurani kami. Perubahan di kabupaten Malang sudah menjadi kebutuhan. Makanya kami butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan," kata Gatot Surojo di Hotel Mandiri Jalan Raya Sengkaling 133 Kecamatan Dau, Jumat (30/10/2015).

Dijelaskan Gatot, para relawan yang tergabung dalam Reprodema berasal dari simpatisan sejumlah parpol di Kabupaten Malang. Mereka umumnya kurang sejalan dengan pasangan calon yang diusung Partainya sehingga bergabung dengan relawan Reprodema.

"Disini kami tidak membawa bendera partai, tapi kami datang sebagai pribadi yang memiliki hak pilih," ucap Gatot.

Ke depan, menurut Gatot, para relawan telah berjanji akan bergerak untuk pasangan Dewanti-Masrifah melalui berbagai komunitas. Mulai dari komunitas sopir angkot, becak, penggiling padi, kesenian, dan sebagainya.

"Kami akan sosialisasikan visi misi Malang Anyar ke mereka," ujar Gatot.

Sementara itu Tim Pemenangan Dewanti-Masrifah, Bagyo Prasasti mengatakan, pihaknya menyambut baik kemunculan relawan tersebut. Karena bagaimanapun, kemenangan pasangan nomor dua harus diraih dengan sukses melalui dukungan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Malang.

"Dan Tentu saja momen bergabungnya Reprodema kami harapkan bisa memotivasi semangat untuk terus bergerak maju. Kemunculan relawan-relawan baru ini menjadi indikasi positif bagi pasangan Dewanti-Masrifah," tutur Bagyo

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved