Sumenep

Kasihan, Pasutri Tewas Tabrak Pohon Asam

Semula warga yang menyaksikan peristiwa mengerikan akan menolong korban, namun takut juga karena setelah didekati keduanya langsung tak bergerak

Penulis: Moh Rivai | Editor: fatkhulalami
Tribunnews.com
ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Diduga karena mengantuk, sebuah sepeda motor Honda Beat nomor polisi M 3979 XC, yang dikemudikan Sutrisno (35) berboncengan dengan istrinya Novi Diana Astutik (30), asal Dusun Bungbungan, Desa Jaba'an, Kecamatan Manding, Sumenep, tewas seketika.

Ini setelah menabrak pohon asam di Jalan Raya Sumenep - Pamekasan, tepatnya di pertigaaan Dusun Pala'angan, Desa Sentol, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Senin malam (9/11/2015).

Kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar 18.00 itu, bermula dari sepeda motor Honda Beat sendirian yang melaju kencang dari arah timur ke arah barat mengarah ke Kabupaten Pamekasan.

Tanpa ada rintangan apapun, karena baik dari arah depan dan belakang tak ada kendaraan lain. Tiba-tiba motor menabrak pohon asam di sebelah kiri.

Benturan keras membuat pengendara dan yang dibonceng terpental menabrak pohon asam juha lalu kemudian terbang jatuh di badan jalan dengan posisi kepala dibawah.

" Keduanya memakai helm, namun mungkin karena kerasnya benturan membuat keduanya terkapar tak bernyawa," papar Kurdi saksi mata dan warga sekitar kejadian lokasi kejadian.

Semula warga yang menyaksikan peristiwa mengerikan akan menolong korban, namun takut juga karena setelah didekati keduanya langsung tak bergerak, dan tewas seketika.

Warga baru bisa bersama-sama mengangkat tubuh korban setelah salah seorang aparat kepolisian dari Polsek Prenduan dan anggota Koramil Prenduan tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi pasutri tersebut dan dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Pragaan, Sumenep.

"Hasil pemeriksaan dokter, korban dinyatakan meninggal dunia. Karena benturan keras yang menimpa tubunya. Keduanya mengalamai patah tulang leher da remuk di bagian dada, dan luka-luka di kaki dan paha korban," sambung Kurdi yang ikut mengantar korban ke Puskesmas.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved