Wali Kota Malang Jalan Kaki ke Kantor Harian Surya, Ada Apa?

Abah Anton tiba bersama rombongan pejabat Pemkot Malang, seperti Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono, Kepala Dinas Kominfo Zulkifli.

Wali Kota Malang Jalan Kaki ke Kantor Harian Surya, Ada Apa?
surya/adrianus adhi
Wali Kota Malang, M Anton (dua dari kiri) dan Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono saat menghadiri syukuran ulang tahun SURYA ke 26 di Kantor Surya Biro Malang, Jl Sultan Agung 4, ‚ÄéKota Malang, Selasa (10/11/2015) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Wali Kota Malang M Anton berharap Harian Surya bisa meningkatkan kemitraan dengan pemerintah. Ini penting dilakukan untuk mempercepat pembangunan kota.

Hal itu diucapkan Abah Anton- panggilan akrabnya- ketika menghadiri perayaan ulang tahun Harian Surya ke 26 di Kantor Biro Malang, Jalan Sultan Agung 4, Kota Malang, Selasa (10/21/2015) siang.

"Kami datang ke sini untuk memberi dukungan dan ke depan, mari kita tingkatkan kemitraan, dalam memberi informasi serta memberi solusi membangun percepatan kota," kata Abah dalam sambutannya di Kantor Biro Malang.

Orang nomor satu di Kota Malang ini menambahkan kehadiran Harian Surya di tengah masyarakat Malang sudah membantu pemerintah dengan pemberitaan berita yang berkualitas.

Ia berharap Harian Surya dapat mempertahankan, dan meningkatkan kualitas, serta mendukung perkembangan kota, terutama dalam bidang pariwisata.

"Kota Malang adalah kota pariwisata, jadi dukungan media sangat dibutuhkan di sini," tambah Anton.

Abah Anton tiba bersama rombongan pejabat Pemkot Malang, seperti Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono, Kepala Dinas Kominfo Zulkifli.

Rombongan ini datang ke kantor Biro Surya dengan berjalan kaki dari Balai Kota Malang, yang letaknya berdekatan.

Saat tiba, Abah Anton juga sempat berseloroh kalau ia sengaja memilih berjalan kaki ke Harian Surya. "Kalau tidak Surya, saya gak mau jalan kaki ke sini," ujarnya dengan nada bercanda.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved