Malang Raya

Didatangai Multimedia University Malaysia, M Anton Janji Tambah Kuota Beasiswa ke Malaysia

Rombongan Multimedia University Malaysia datang ke Balai Kota Malang, Senin (7/12/2015) sore.

Didatangai Multimedia University Malaysia, M Anton Janji Tambah Kuota Beasiswa ke Malaysia
SURYAMALANG.COM/Aflahul Abidin
Ketua Rombongan Multimedia University Malaysia Norliza Jafaar berbicara di atas mimbar saat berkunjung ke Kota Malang, Senin (7/12/2015) sore. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Rombongan Multimedia University Malaysia datang ke Balai Kota Malang, Senin (7/12/2015) sore. Universitas itu ingin hubungan kerja sama di bidang pendidikan antara pihaknya dengan universitas di Kota Malang lebih meningkat.

Norliza Jafaar, Ketua Rombongan, menjelaskan, hubungan kerja sama antar keduanya harus bersinergi satu sama lain.

"Misi kami datang ke sini untuk itu," katanya, seperti dikutip dari siaran tertulis yang dikirim.

Menyambut kedatangan itu, Pemerintah Kota Malang menginisiasi penambahan kuota beasiswa bagi warga kota Malang ke universitas yang ada di Malaysia. Sayangnya, tak disebut jumlah penambahan tersebut.

Kunjungan itu dianggap tak lepas dari citra Kota Malang yang dikenal sebagai Kota Pendidikan. Pemkot berharap, dengan begitu citra tersebut tak hanya tersampaikan di daerah lain di negeri sendiri, namun juga dari dari daerah lain di luar negeri.

Kedatangan rombongan sore itu diterima oleh Wali Kota Malang M Anton dan sebagian Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemkot Malang. Pertemuan berlangsung sekitar kurang lebih dua jam itu berlangsung di Ruang Sidang Balai Kota.

Penulis: Aflahul Abidin
Editor: musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved