Malang Raya

Wali Kota M Anton : Pengecatan Marka Jalan Karena Ada Salah Komunikasi

"Saya tidak tahu siapa yang melakukan. Tapi yang pasti bukan Dishub. Mungkin, ini mungkin ya, Dinas PU. Tapi saya belum menanyakannya,"

Wali Kota M Anton : Pengecatan Marka Jalan Karena Ada Salah Komunikasi
SURYAMALANG.COM/Aflahul Abidin
Marka Jalan Gajayana sudah dicat 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Wali Kota Malang M Anton, menyebutkan, pengecatan marka Jalan Gajahmada terjadi karena kurang adanya komunikasi antara pihak yang mengecat dan Pemkot. Ia mengaku belum mengecek langsung lokasi.

Namun, ia memastikan, pengecetan bukan dilakukan oleh Dinas Perhubungan.

"Saya tidak tahu siapa yang melakukan. Tapi yang pasti bukan Dishub. Mungkin, ini mungkin ya, Dinas PU. Tapi saya belum menanyakannya. Kalau benar PU, ada kesalahan komunikasi," ungkapnya, saat dikonfirmasi, Senin (7/12/2015).

Penentuan dicabut atau tidaknya Perwali itu masih menunggu hasil kajian yang akan dilakukan 2016. Salah satu pihak yang mengkaji adalah kepolisian.

Menurut Anton, kajian dari pihak kepolisian baru bisa dilakukan tahun depan karena terganjal masalah anggaran.

"Saya sudah hubungi Kapolresta, katanya, anggarannya tahun ini untuk itu tidak ada. Makanya baru bisa dilakukan tahun depan," ujarnya.

M Anton menjelaskan, pihaknya akan mengikuti hasil kajian yang ada. Ia berharap, tidak akan pihak yang tak berkompeten ikut menyampaikan gagasan sehingga mengganggu hasil kajian.

Penulis: Aflahul Abidin
Editor: musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved