Media Sosial

Benar Juga Sih! Dewi Sandra Sindir Perempuan Beralis Palsu, Sindiran Ini Sangat Menohok

Wanita itu maunya apa? Alis asli dicukur. Lalu dilukis lagi

Penulis: Eko Darmoko | Editor: eko darmoko
Instagram
Dewi Sandra 

SURYAMALANG.COM – Ilmu atau tata rias soal kecantikan sudah berkembang pesat sejak lampau. Berbagai trik sering dilakukan perempuan untuk menambah kadar kecantikannya.

Dewasa ini, cukur alis dan lukis (tato) alis sudah bukan barang baru bagi kaum hawa. Perempuan, di belahan bumi mana pun, sudah akrab dengan trik kecantikan ini.

Namun, bagi sebagian orang, trik cukur-lukis alis bisa dianggap sebagai hal yang ‘berlebihan’. Bahkan, sempat beredar foto meme yang ‘mengejek’ para perempuan yang melakukan cukur dan lukis alis.

Misalnya, ada meme yang bertuliskan: “Lagi musim hujan Neng, alisnya awas luntur” atau “Itu alis atau golok, tajem amat”.

Nah, belakangan ini, artis cantik Dewi Sandra pun ikut ‘bersuara’ lewat akun Instagram miliknya. Ia menyindir para perempuan yang melakukan cukur dan lukis langit.

Postingan Dewi Sandra ini terjadi 11 Februari 2016 lalu. Dalam postingan ini, pelantun tembang ‘I Love You’ ini mengunggah foto yang berisi kalimat-kalimat menohok.

dewi sandra

Wanita itu maunya apa?
Alis asli dicukur
Lalu dilukis lagi
Kalian pernah liat
Pria cukur kumis
Lalu kumisnya dilukis lagi?
Pernah!!? Pernah!!? Pernah!!?

Postingan ini banyak menuai respon yang beragam dari followers Dewi Sandra. Setidaknya mendapat like lebih dari 12 ribu dan dikomentari lebih dari 800 kali.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved