Bangkalan

Buntut Beredarnya Foto Model Berbikini, Kolam Renang Goa Pote Bangkalan Ditutup Polisi

Penutupan sementara kolam renang diambil setelah pihak polres datang ke lokasi dan berkoordinasi dengan pemilik kolam renang, H Mustofa.

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: musahadah
surya/ist
Model Berbikini di Kolam Renang Goa Pote Bangkalan Jadi Cibiran Nitzen 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Pasca beredarnya foto - foto sejumlah perempuan seksi berpakaian bikini di kolam renang Goa Pote, Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Polres Bangkalan akhirnya bertindak tegas dengan menutup sementara aktifitas di kolam, Selasa (23/2/2016).

Penutupan sementara kolam renang diambil setelah pihak polres datang ke lokasi dan berkoordinasi dengan pemilik kolam renang, H Mustofa.

Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Pratolo menyatakan, penutupan sementara kolam renang tersebut untuk menjaga kondusifitas Bangkalan, khususnya di Kecamatan Socah.

"Agar tidak memunculkan suara - suara (masyarakat) kurang bagus yang menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Pratolo didampingi Kapolsek Socah AKP Sumono.

Selain faktor beredarnya foto - foto senonoh itu, penutupan sementara dilakukan lantaran pihak pemilik kolam renang belum mengantongi izin dari Pemkab Bangkalan.

"Dibuka kembali setelah melengkapi persyaratan perizinan atau setelah Pemkab Bangkalan mengeluarkan izin," pungkasnya.

Sementara itu, H Mustofa mengatakan, pihaknya menerima sebagai sebuah konsekuensi atas beredarnya foto - foto tersebut demi menghindari gejolak masyarakat.

"Airnya akan kami kuras. Kalau pengunjung hanya ingin melihat - lihat pemandangan perbukitan, silahkan. Tapi kolam untuk sementara tidak ada airnya," katanya.

Seperti diketahui, beredarnya foto - foto sejumlah gadis model di kolam renang yang diunggah di Facebook itu menjadi cibiran para pengguna internet. Pemilik serta pihak pengelola telah meminta maaf dan merasa kecolongan karena hal itu di luar konsep.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved