Breaking News:

Blitar

Bu Guru Titik Dihabisi Suami Saat Akan Mandi, Ini Temuan Polisi

Polisi masih mendalami motif pembunuhan Titik Mugiarti (55), guru SMP Negeri 01, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, yang mayatnya ditemukan di...

Penulis: Imam Taufiq | Editor: musahadah
surya/imam taufiq
Petugas membawa mayat korban ke kamar mayat RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar, Kamis (24/3/2016). 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Polisi masih mendalami motif pembunuhan Titik Mugiarti (55), guru SMP Negeri 01, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, yang mayatnya ditemukan di kamar mandi rumahnya, Kamis (24/3/2016) pagi.

Pelaku yang tak lain suaminya sendiri, Yoni Prihadi (51) belum mengaku alasan membunuh istrinya.

Petugas masih memaklumi karena kondisi kejiwaan petugas Sipir Lapas Anak Blitar itu terlihat masih labil. Karena itu, ia belum diperiksa secara intensif. "Kami menunggu kondisi jiwanya stabil," kata AKP Danan Yudanto, Kasat Reskrim Polres Blitar Kota.

Dugaan petugas, pembunuhan guru matematika itu terjadi saat korban habis mencuci pakaian dan akan mandi.

Itu diperkuat dengan kondisi mayat korban saat ditemukan di dalam kamar mandi rumahnya, Perumahan Pakunden, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar yang hanya mengenakan bikini.

Bahkan, bak yang habis dipakai mencuci itu sudah ditelungkupkan di lantai kamar mandi. Sedang, pakaian yang habis dicuci itu baru diperas dan dimasukkan timba kecil.

"Pakaian yang habis dicuci itu belum sempat dijemur karena masih dalam kamar mandi. Mungkin saja, ia menjemurnya sekalian habis mandi," ujarnya.

Diduga saat korban akan mandi itu, pelaku masuk. Setelah terlibat cekcot mulut sebentar, korban dihabisi.

Di saat istrinya meregang nyawa, Yoni datang ke Polsek Sukorejo, yang berjarak hanya sekitar 500 meter dari rumahnya. Pegawai Sipir Lapas Anak kelas 1 Blitar itu menyerahkan diri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved