Breaking News:

Malang Raya

Ayah Ariel Dimakamkan Besok Pagi, lalu Bagimana Konsernya di Malang?

"Kami sendiri masih keep silent dengan pihak keluarga Ariel dan Ariel-nya sendiri. Mereka masih berduka di sana. Tapi kami tetap kontak-kontak Ariel,"

Penulis: Sany Eka Putri | Editor: fatkhulalami
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Personil NOAH dan menejernya Beny saat memberikan keterangan pada para jurnalis terkait persiapan konser mereka, Selasa (29/3). NOAH dijadwalkan manggung di Kota Malang pada Rabu (30/3), namun kabar duka merundung setelah ayah Ariel meninggal dunia Selasa siang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Belum ada kepastian dari pihak personel maupun manager NOAH tentang konser yang diadakan di Lapangan Rampal, Malang, besok Rabu 30 Maret 2016.

Hal ini karena ayahanda salah satu personel NOAH, Ariel, meninggal dunia pada Selasa (29/3) pukul 13.00.

Manager NOAH, Beny, mengatakan bahwa pihaknya masih belum bisa memutuskan apakah konser dibatalkan atau tetap berjalan.

"Kami sendiri masih keep silent dengan pihak keluarga Ariel dan Ariel-nya sendiri. Mereka masih berduka di sana. Tapi kami tetap kontak-kontak Ariel bagaimana untuk konser besok. Karena ini kejadian di luar kehendak kami," ucap dia saat pres conference di Hotel Santika Premier, Selasa (29/3/2016).

Selain itu, pihaknya juga berharap konser yang sudah disiapkan selama sebulan ini, bisa tetap berjalan. Artinya, NOAH akan tampil dalam keadaan berduka.

"Secepatnya akan kami kabarkan apakah konser itu jadi atau tidak. Kalau tidak jadi, kami juga akan segera kabarkan plan B nya seperti apa. Apakah Ariel digantikan atau bagaimana. Yang pasti ayahanda Ariel akan dimakamkan besok pagi," imbuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved