Breaking News:

Arema Malang

Begini Gaya Wali Kota Malang M Anton Bersama Aremania Berpesta Sambut Arema Juara

Wali Kota Malang yang ikut memberikan dukungan langsung Singo Edan saat melawan Persib di Stadion GBK,juga larut dengan kegembiraan.

Istimewa
Abah Anton saat berpesta menyambut Arema Cronus juara Piala Bhayangkara di Satdion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (3/4/2016). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Sukses Arema Cronus menjuarai turnamen Piala Bhayangkara disambut gembira puluhan ribu Aremania yang menyaksikan langsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (3/4/2016), termasuk M Anton.

Wali Kota Malang yang ikut memberikan dukungan langsung Singo Edan saat melawan Persib di Stadion GBK,juga larut dengan kegembiraan. Ia yang memilih menyaksikan di tribun penonton ekonomi bersama puluhan ribu Aremania, langsung 'pesta'.

Orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemkot) Malang itu langsung melepas baju Arema warna biru yang dikenakan. Abah Anton -panggilan M Anton- berjingkrak dan bertelanjang dada merayakan kemenangan Singo Edan 2-0 atas Persib. Gaya itu dilakukan Abah Anton ditengah-tengah massa Aremania dengan latar belakang cahaya flare.

Dua gol Arema dihasilkan melalui sepakan cantik Maitimo dan tandukan ciamik Sunarto. Begitu wasit meniup peluit panjang berakhirnya laga, Aremania (termasuk Abah Anton) merayakan sukses tim kebanggaan warga Malang raya dan Jatim ini.

"Pesta' Abah Anton dengan melepas baju itu, sekaligus menjawab janji dia yang akan melepas baju jika Singo Edan juara. Janji itu diucapkan Abah Anton sebelum final Singo Edan lawan Persib. Ucapan itu sebagai taruhan dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang bertemu di Kota Malang.   

Penulis: fatkhulalami
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved