Breaking News:

Malang Raya

Miris, Perempuan Jatuh ke Sumur Sedalam 25 Meter dan Tewas

Keduanya mendapati Yuliani sudah ada di dasar sumur sedalam 25 meter. Namun keduanya tidak bisa berbuat apa-apa.

Penulis: David Yohanes | Editor: fatkhulalami
SURYAMALANG/David Yohanes
Proses evakuasi Yuliani (65) dari dalam sumur. 

SURYAMALANG.COM, PAKISAJI - Selasa (12/4/2016) pagi, Yuliani (65) berniat mencari daun singkong untuk sayur. Namun nahas, Yuliati malah terjatuh ke dalam sumur sedalam 25 meter.

Awalnya tidak ada yang tahu apa yang dilakukan Yuliani. Namun tiba-tiba dua tetangga, Windari (30) dan Paiji (60) mendengar teriakan Yuliani yang minta tolong . Kedua tetangga itu bergegas ke arah suara Yuliani.

Keduanya mendapati Yuliani sudah ada di dasar sumur sedalam 25 meter. Namun keduanya tidak bisa berbuat apa-apa.

“Semurnya dalam sehingga kami juga tidak bisa menolong,” ujar Windari.

Kedua tetangga tersebut segera mencari bantuan. Polisi pun sampai ke lokasi. Namun sama seperti Windari dan Paiji, mereka tidak bisa segera menolong karena kedalaman sumur.

Untuk mengevakuasi Yuliani, personil PMI Kabupaten Malang diterjunkan ke lokasi. Dengan peralatan keselamatan lengkap, personil PMI bisa mengangkat tubuh Yuliani dari dasar sumur.

Korban dalam keadaan pingsan dan segera dilarikan ke Puskesmas Pakisaji. Namun karena luka-luka yang dialami di sekujur tubuhnya, Yuliani akhirnya meninggal dunia.

“Mungkin saat dia jatuh banyak benturan yang dialami. Korban mengalami luka dalam,” terang Kapolsek Pakisaji, AKP Amung Sri Wulandari.

Amung menuturkan, diduga sebelumnya korban mencoba menggapai pucuk daun singkong. Korban berdiri di pinggir bibir sumur dengan memanfaatkan sepotong bambu. Namun bambu tersebut lapuk sehingga tidak kuat menahan tubuhnya.

Bambu tersebut patah dan tubuh Yuliani terjun bebas ke dasar sumur. Polisi tidak menemukan unsur pidana dalam kasus ini. Sementara keluarga meminta agar jenazah Yuliani langsung dimakamkan.

“Kejadian ini murni kecelakaan. Tidak ada kesengajaan,” pungkas Amung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved