Arema Malang

Ini Pernyataan Milo Soal Hengkangnya Kipuw dari Arema

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija memiliki pandangan tersendiri terkait kepindahan salah satu pemain belakangnya, Hasyim Kipuw.

Ini Pernyataan Milo Soal Hengkangnya Kipuw dari Arema
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Milomir Seslija, pelatih Arema Cronus memberikan instruksi pada pemain dalam latihan di Lapangan Asifa, Kota Malang, Kamis (21/4/2016). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija memiliki pandangan tersendiri terkait kepindahan salah satu pemain belakangnya, Hasyim Kipuw.

Pelatih asal Bosnia itu menyayangkan Kipuw memilih pindah karena alasan kesempatan bermain yang kurang.

Milo mengakui daftar pemain belakang di timnya menumpuk. Tapi ia menyebut keberadaan beberapa pemain yang berposisi sama sebenarnya menjadi kebutuhan tim.

"Saya punya Indra, Beni, Alfarizi, Ryuji, tapi itu perlunya, pelatih bisa memilih. Pemain memang harus bersaing. Kipuw tidak mau bersaing dan memilih pergi," ujar Milo usai latihan, Kamis (21/4/2016).

Milo menegaskan, dirinya tidak bisa memberi garansi bagi pemain tertentu akan selalu tampil sebagai starter. Baginya, semua pemain harus bersaing. Pemain yang siap dan sesuai dengan strategi yang akan dipakai, itu yang akan diturunkan di lapangan.

"Bagi saya, tidak penting pemain sebagai cadangan atau tidak. Bagi saya, semua pemain adalah pemain inti," tambah Milo.

Ia berharap Hasim Kipuw bisa berkembang di tim barunya Bali United.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved