Arema Malang

Arema Gratiskan Aremania saat Lawan Metro FC di Kanjuruhan

Ruddy Widodo menyatakan, uji coba kedua Arema akhirnya diputuskan melawan tim lokal Malang saja karena tidak ada tim peserta TSC yang memiliki waktu

Arema Gratiskan Aremania saat Lawan Metro FC di Kanjuruhan
Net
Logo Arema Cronus 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema Cronus akan kembali melakoni pertandingan uji coba akhir minggu ini. Sesuai jadwal yang dibuat sebelumnya, Cristian Gonzales dan kawan-kawan akan berlaga di uji coba, Minggu (24/4/2016) di Stadion Kanjuruhan.

Hanya saja, di uji coba nanti Arema tidak akan menghadapi tim selevel, peserta, melainkan melawan tim lokal Malang, Metro FC.

Uji coba melawan Metro FC sekaligus menjadi laga terakhir bagi tim Arema sebelum berkompetisi di Torabica Soccer Camphions.

Pelatih Arema Milomir Seslija akan memanfaatkan sisa waktu sebelum laga pertama di TSC untuk menyiapkan timnya dengan polesan strategi-strategi baru.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menyatakan, uji coba kedua Arema akhirnya diputuskan melawan tim lokal Malang saja karena tidak ada tim peserta TSC yang memiliki waktu untuk uji tanding di tanggal 24 April 2016.

"Saya sampai membuat tawaran terbuka di grup manajer tim TSC, saya tanya siapa yang bisa uji tanding lawan Arema tanggal 24 April, dan semuanya gak bisa. Saya sudah sampaikan ke pelatih, dan tidak masalah," papar Ruddy.

Berbeda dengan laga uji coba sebelumnya saat melawan Persija, di pertandingan uji coba yang akan dilangsungkan sore hari itu tidak akan ditiketkan. Aremania tidak akan dikenai tiket saat memasuki Stadion Kanjurihan.

"Ini kami anggap uji coba seperti latihan biasa, tidak ditiketkan," ujar Ruddy.

Uji coba melawan Metro FC merupakan uji coba kedua bagi tim Singo Edan. Sebelumnya Arema menguji kemampuannya melawan Persija dan meraih kemenangan tipis 1-0. Gustavo Giron yang baru bergabung saat itu jadi penentu kemenagan Arema lewat tendangan penalti.

Bagi tim Metro FC, kesempatan bertanding melawan tim Arema menjadi kesempatan berharga di sela persiapan mereka mengikuti TSC kategori B. Kompetisi TSC B yang diikuti tim-tim setingkat Divisi Utama menurut rencana akan digulirkan mulai awal Mei 2016.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved