Arema Malang

Sempat Absen Latihan Karena Sakit, Kini Goran Gancev Gabung Lagi Bersama Pasukan Arema

"Saya tidak cedera, saya kemaren tidak bisa latihan karena sakit perut, kena diare. Tapi sekarang sudah sembuh,"

Sempat Absen Latihan Karena Sakit, Kini Goran Gancev Gabung Lagi Bersama Pasukan Arema
Labola
Statistik penampilan Goran Gancev saat lawan Sriwijaya FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Palang pintu asing Arema Cronus, Goran Gancev kembali aktif berlatih bersama timnya. Pemain asal Macedonia ini sempat absen dari program latihan karena sakit. Tapi kini dia menyatakan sudah siap tanding.

Goran mulai absen latihan setelah tim Arema menjuarai turnamen Piala Bhayangkara. Ia tidak bisa hadir saat timnya menjalani program dua hari di kota Batu. Ia juga belum bisa ikut bertanding saat timnya menjalani laga uji coba melawan Persija minggu lalu.

Tapi kini Goran sudah mulai ikut menjalani program latihan secara penuh. Pemain yang pernah memperkuat Persebaya, Semen Padang dan Pusamania Borneo itu sudah terlihat berlatih penuh saat pelatih Milomir Seslija mulai menerapkan latihan strategi di lapangan ASIFA Kamis lalu.

"Saya tidak cedera, saya kemaren tidak bisa latihan karena sakit perut, kena diare. Tapi sekarang sudah sembuh," ujarnya kepada SURYAMALANG.COM.

Ia menegaskan dirinya sudah siap tempur. Ia sudah melahap semua menu latihan yang diberikan pelatih. "Kami semua di tim sudah mulai menjalani latihan serius. Kami ingin menjadi juara karena itu kami harus benar-benar siap tanding, siapapun lawannya, karena lawan di kompetisi ini tidak bisa diremehkan," paparnya.

Posisi Goran sebagai stoper memiliki peran penting bagi tim Singo Edan. Ia dan kapten tim Hamka Hamzah jadi andalan utama menghadang serangan lawan disamping Ryuji Utomo yang disiapka sebagai pelapis. Saat ini manajemen Arema juga tengah memburu tambahan stoper sebagai pelapis tambahan.

Keberasaannya di tim Arema sempat diragukan Aremania. Tapi keraguan itu dijawab langsung oleh Goran dalam pertandingan semifinal Piala Bhayangkara melalui penampilan apiknya yang sekalihus megantar Arema ke final hingga menjadi juara.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved