Arema Malang

Ini Komentar Metro FC Setelah Dihajar Arema 2-7

"Kami bangga dengan tim sekarang. Materi pemain kami untuk TSC B 100 persen adalah talenta lokal Kabupaten Malang,"

Ini Komentar Metro FC Setelah Dihajar Arema 2-7
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Antony, gelandang Arema Cronus berusaha mengecoh kiper Persekam Metro FC dalam laga uji coba di Lapangan Arhanud, Desa Pendem, Kota Batu, Minggu (24/4/2016). Arema Cronus unggul dengan skor 7-2. 

SURYAMALANG.COM, BATU - Pertandingan uji coba melawan pasukan Arema Cronus, Minggu (24/4/2016) menghadirkan pengalaman tersendiri bagi skuat Persekam Metro FC. Ditekuk 2-7 dari tim sekota yang levelnya jauh di atas, tim peserta TSC B itu justru termotivasi untuk lebih maju.

Pelatih Persekam Metro FC, Siswantoro menyebut, hasil yang didapat dari uji coba yang dilangsungkan di lapangan Arhanud itu bukan hanya sekedar dari skor akhir.

Tapi secara umum laga itu jadi bisa menambah pengalaman pemainnya yang selama ini haya menjalani latihan seminggu sekali.

"Secara umum saya puas dengan pertandingan ini, uji coba ini hanya untuk memberi jam terbang bagi pemain," ujar Siswantoro usai pertandingan.

Setelah pertandingan ini tim Metro FC akan lebih dipacu salam persiapan khusus menghadapi TSC B. Tim yang tergabung dalam grup 7 di TSC itu akan menyiapkan program latihan untuk menggenjot sisi fisik pemainnya.

"Kami bangga dengan tim sekarang. Materi pemain kami untuk TSC B 100 persen adalah talenta lokal Kabupaten Malang. Setelah ini kami akan tingkatkan sesi latihan fisik," tambahnya.

Sama dengan TSC A, kompetisi TSC B bakal digulirkan di akhir bulan ini atau awal bulan Mei 2016. Metro FC bakal melakoni kompetisi bersama lima tim lain dalam satu grup. Hanya saja jadwal resmi kompetisi belum diketahui secara pasti.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved