Arema Malang

Ini Harga Tiket Pertandingan Arema di Kanjuruhan

“Tidak ada pembeda untuk tiket ekonomi antara partai big match atau pertandingan biasa. Jadi untuk ekonomi semua sama. Sedangkan harga tiket VVIP,"

Ini Harga Tiket Pertandingan Arema di Kanjuruhan
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Atraksi Aremania mendukung klub kebanggaannya, Arema Cronus dalam Babak Delapan Besar Piala Presiden 2015 melawan Bali United di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/9/2015). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan kandang Arema Cronus untuk kompetisi Torabika Soccer Campionship (TSC) 2016 mulai mempersiapkan diri.

Selain menyiapkan sarana dan prasarana serta perangkat pertandingan, manajemen dan Panpel juga telah menetapkan harga tiket untuk pertandingan kandang.

Aremania bisa menonton langsung laga tim kesayangan di Stadion Kanjuruhan dengan harga tiket mulai Rp 35 ribu.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji mengatakan, harga tiket untuk pertandingan di Stadion Kanjuruhan sudah ditetapkan. Harga tiket untuk laga kandang Arema itu akan dibedakan berdasarkan karakteristik pertandingan menurut lawan yang akan dihadapi.

Varian harga tiket dibedakan antara pertandingan kategori big match dan pertandingan yang dinilai biasa.

Untuk laga big match harga tiket ekonomi Rp 35 ribu, VIP Rp 110 ribu, dan VVIP Rp 160 ribu. Sedangkan untuk pertandingan biasa harga tiket ekonomi Rp 35 ribu, VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu.

“Tidak ada pembeda untuk tiket ekonomi antara partai big match atau pertandingan biasa. Jadi untuk ekonomi semua sama. Sedangkan harga tiket VVIP dan VIP harganya dibedakan antara partai big match dan biasa karena untuk kelompok ini segmentasinya memang beda,” ujar Sudarmaji, Senin (25/4/2016).

Saat ini manajemen Arema tengah mempertimbangkan untuk melayani penjualan tiket melalui tiket box untuk mengurangi penumpukan pembelian tiket di hari H dan mengerem munculnya calo tiket. Hanya saja format terobosan penjualan tiket hingga saat ini belum diputuskan.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved