Arema Malang

Milo Minta Aremania Bisa Bikin Sejarah Seperti Barca dan Madrid

Milo berpendapat kehadiran Aremania yang memenuhi Stadion Kanjuruhan bisa mendukung permainan timnya. Para pemain Arema bisa bermain lebih ekspresif

Milo Minta Aremania Bisa Bikin Sejarah Seperti Barca dan Madrid
SURYAMALANG.COM/Dyan Rekohadi
Aksi Aremania saat memberikan dukungan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema Cronus akan mengawali pertarungan di kompetisi Torabika Soccer Campionship (TSC) pada 1 Mei 2016 melawan Persiba Balikpapan. Laga perdana Arema di kompetisi ini merupakan laga kandang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslijapun berharap Aremania membirukan Stadion Kanjuruhan di laga itu.

Selain membenahi permainan para pemainnya, Milo juga berharap Aremania ikut berperan mendukung tim Singo Edan dalam berburu gelar juara TSC.

"Saya mengundang Aremania hadir di pertandingan pembuka. Saya ingin Aremania bisa mewujudkan mimpi saya, membuat fullhouse di Kanjuruhan," ujar pelatih asal Bosnia itu.

Milo berpendapat kehadiran Aremania yang memenuhi Stadion Kanjuruhan bisa mendukung permainan timnya. Para pemain Arema bisa bermain lebih ekspresif bila mendapat dukungan besar dari Aremania.

Menurutnya Aremania dan Arema bisa jadi tim pertama di Indonesia yang mencatatkan prestasi terbaik.

"Aremania bisa buat sejarah seperti Barcelona dan Real Madrid yang membuat kursi penonton selalu terisi penuh di setiap pertandingan kandang," tegasnya.

Milo justru tidak berkomentar detil terkait tim lawan pertama yang akan dihadapi, Persiba. Ia menegaskan timnya harus mewaspadai semua tim peserta TSC.

"Semua tim bagus. Ini kompetisi baru, ada klub baru. Pertandingan tidak akan mudah. Banyak kemungkinan bisa terjadi, tinggal bagaimana kita cermat membuat formula yang tepat di semua pertandingan," paparnya.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved