Arema Malang

Buta Klub Indonesia, Gustavo Antusias Sambut Kometisi Bersama Arema

Peran dan gol Gustavo akan dinantikan para Aremania. Pasalnya, pemain yang dipercaya menyandang jersey dengan nomor punggung 9

Buta Klub Indonesia, Gustavo Antusias Sambut Kometisi Bersama Arema
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gustavo Giron, striker seleksi Arema Cronus berebut bola dengan Ismed Sofyan, bek Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (16/4/2016). Arema Cronus unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kompetisi Torabika Soccer Campioship (TSC) 2016 akan segera bergulir mulai 29 April 2016 ini. Semua tim peserta, termasuk Arema Cronus sudah mulai menjalani persiapan akhir untuk terjun di kompetisi yang diikuti 18 klub ini.

Pemain baru Arema, Gustavo Giron Marulanda tak kalah antusias menyambut kompetisi, meskipun ia buta tentang klub-klub di Indonesia.

Gustavo yang akan menjalani kompetisi pertama kalinya di Indonesia tetap percaya diri (PD) menghadapi kompetisi sepak bola nasional di luar federasi ini. Ia siap tampil dan memberi kemenangan bagi Arema bila dipercaya pelatih, siapapun tim lawan yang akan dihadapi.

“Saya tidak tahu tim-tim lawan, saya baru datang di Indonesia dan jujur saja, saya kurang tahu tim-tim di Indonesia. Tapi bagi saya, siapapun tim yang akan kami hadapi di kompetisi nanti, saya siap bermain dan menunjukkan yang terbaik,” ujar Gustavo.

Peran dan gol Gustavo akan dinantikan para Aremania. Pasalnya, pemain yang dipercaya menyandang jersey dengan nomor punggung 9 itu datang ke Arema dengan catatan statistik sebagai top skor di Australia.

“Ya semua tentu akan menanyakan apakah saya akan kembali mencetak banyak gol bagi Arema? Semua pemain tentu ingin mencetak gol. Saya hanya ingin bermain dan menunjukkan kemampuan terbaik saya. Akan lebih baik bila bisa mencetak banyak gol selama kompetisi,” kata pemain berdarah Kolombia.

Di komposisi tim Arema, Gustavo disiapkan sebagai striker kedua di balik Cristian Gonzales. Ia bisa langsung ditandemkan dengan El Loco atau bisa tampil sebagai pemain pengganti. Ia juga harus siap bila diturunkan sebagai pemain sayap.

Gustavo yang terakhir kali bermain untuk klub Bayswater di liga Australia tertarik bermain di Indonesia dan menjadi bagian tim Arema Cronus karena melihat atmosfer sepak bola Indonesia yang dinilainya lebih semarak.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved