Arema Malang

El Loco Gonzales Bertekad Bawa Arema Juara

Pemain muda asli Arema kini mulai berpengalaman. Dendi Santoso, Alfarizi dan Sunarto juga makin tajam di lapangan.

El Loco Gonzales Bertekad Bawa Arema Juara
juara.net
Cristian Gonzales. Sukses meremukkan Bali United. 

SURYAMALANG.COM, KEPENJEN - Meski manajemen Arema Cronus hanya memberi target runner up di kompetisi Indonesia Soccer Campionship (ISC), para pemain Arema bertekad menjadi tim terbaik.

Bomber Arema Cronus, Cristian Gonzales menyatakan, dirinya siap tampil maksimal di kompetisi kali ini karena ia merasa selama ini merindukan sistem kompetisi panjang.

"Saya akan tunjukkan yang terbaik, saya tidak mempedulikan soal rekor-rekor pribadi, bagi saya siapapun yang mencetak gol yang penting semua pemain Arema tampil baik, menang dan juara," tegas El Loco.

Tim Arema Cronus saat ini memiliki barisan pemain asing yang berbeda dari kompetisi sebelumnya. Kehadiran Esteban Vizcarra, Lopicic, Goran Ganchev dan Gustavo Giron diharapkan bisa menambah daya gedor tim Singo Edan.

Apalagi para pemain muda asli Arema kini mulai berpengalaman. Dendi Santoso, Alfarizi dan Sunarto juga makin tajam di lapangan.

Aksi skuat Arema Cronus di laga perdana ISC akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Minggu (1/5/2016) malam. Penampilan pembuka ini setidaknya bisa mencerminkan kekuatan tim menuju target di papan atas klasemen kompetisi.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved