Arema Malang

Gustavo Mudik ke Australia, Apakah Bisa Tampil Lawan Persiba?

"Dia mau ambil surat pelepasannya yang sudah keluar dan kebetulan dia urus Visanya bisa di Australia juga jadi sekalian jalan,"

Gustavo Mudik ke Australia, Apakah Bisa Tampil Lawan Persiba?
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gustavo Giron, striker seleksi Arema Cronus berebut bola dengan Ismed Sofyan, bek Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (16/4/2016). Arema Cronus unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Pemain asing paling anyar di Arema Cronus, Gustavo Giron Marulanda absen dalam latihan rutin selama tiga hari ini karena mudik ke Australia.

Meski meninggalkan Malang jelang pertandingan pembuka kompetisi ISC, Gustavo dipastikan akan tetap masuk dalam line up pemain yang akan melawan Persiba, Minggu (1/5/2016).

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengatakan Gustavo sudah izin tidak mengikuti latihan karena ada keperluan di negara asalnya. Meski demikian Milo mewajibkan Gustavo tetap menjalani latihan selama berada di Australia.

"Ia tetap latihan di sana, saya kira tidak ada masalah. Dia tetap akan saya mainkan di hari Minggu nanti tapi mungkin dia akan masuk dari bangku cadangan," ujar Milo usai latihan Arema, Jumat (29/4/2016).

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menjelaskan, Gustavo kembali ke Australia untuk mengurus surat-surat administrasi.

"Dia mau ambil surat pelepasannya yang sudah keluar dan kebetulan dia urus Visanya bisa di Australia juga jadi sekalian jalan. Mungkin juga sekalian dia boyong istrinya," ujar Ruddy.

Gustavo pamit pulang ke Australia awal minggu lalu. Ia dijadwalkan sudah kembali berada di Malang pada Jumat (29/4/2016) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, ia berencana memboyong istrinya ke kota Malang minggu ini setelah ia resmi mendapat kontrak di Arema.

Pemain bernomor punggung 9 itu masih memiliki waktu sehari untuk mempersiapkan diri kembali menghadapi laga perdana Minggu (1/5/2016).

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved