Arema Malang

Lawan Arema, Persiba Tak Takut Tekanan Aremania

"Di manapun, lawan siapa pun, kami akan tetap fight. Baik itu lawan siapa, kami bermain sama saja. Baik itu main di Padang, Bandung, Jakarta,"

Lawan Arema, Persiba Tak Takut Tekanan Aremania
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Atraksi Aremania mendukung klub kebanggaannya, Arema Cronus dalam Babak Delapan Besar Piala Presiden 2015 melawan Bali United di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/9/2015). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Persiba Balikpapan memboyong sebanyak 18 pemain guna menghadapi pertandingan perdana kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (1/5/2016).

Pelatih Persiba, Jaino Matos kepada TribunKaltim.co mengatakan, ia sudah memiliki gambaran mengenai strategi tim. Nantinya ada 18 pemain yang dibawanya .

Soal nama-nama pemain yang akan bertandang ke Malang, Jaino Matos masih enggan memberitahukannya.

“Semua harus kita ambil dengan keputusan kepala dingin,” kata Jaino seperti dikutip di laman TribunKaltim.co.

Jaino mengaku tidak takut dengan tekanan dan atmosfir sepak bola Malang yang dikenal cukup fanatik terhadap tim kebanggannaya, Arema. Atmosfir Aremania yang selalu memenuhi stadion  dijadikan Persiba untuk tampil terbaik. 

“Ketika kita datang ke Malang, kita juga ingin main yang terbaik. Dan itu untuk motivasi kita, bukan untuk tim tuan rumah saja,” tegasnya.

Jaino menegaskan, siapapun lawannya, Persiba akan tetap fight.

"Di manapun, lawan siapa pun, kami akan tetap fight. Baik itu lawan siapa, kami bermain sama saja. Baik itu main di Padang, Bandung, Jakarta, Makassar, itu sama saja. Kita tetap fight dengan kekuatan penuh dan maksimal," pungkasnya.

Persiba dijadwalkan terbang ke Malang, Jumat, (29/4/2016) ini.

Editor: fatkhulalami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved