Arema Malang

Arema Terus Pantau Cedera Bustomi, Ini Kondisi Terakhirnya

Dertan cedera yang dialami beberapa pemain Arema Cronus di saat persiapan kompetisi dipastikan sudah tidak akan mengganggu saat tim Arema bertanding

Arema Terus Pantau Cedera Bustomi, Ini Kondisi Terakhirnya
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Ahmad Bustomi bersama Aremania saatdatang ke Bandara Abdulrachman Saleh. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Dertan cedera yang dialami beberapa pemain Arema Cronus di saat persiapan kompetisi dipastikan sudah tidak akan mengganggu di saat tim Arema bertanding.

Tiga pemain yang masih cedera minggu lalu bahkan sudah dinyatakan siap tanding di laga pembuka, Minggu (1/5/2016) di Kanjuruhan.

Tiga pemain yang sempat didera cedera yakni I Made Wardhana, Hamka Hamzah, dan Syaiful Indra sudah dinyatakan pulih. Hamka dan Syaiful bahkan langsung masuk starting eleven di pertandingan melawan Persiba, Minggu (1/5/2016). Hanya Ahmad Bustomi yang hingga kini masih menjalani proses pemulihan cederanya.

Dokter tim Arema Cronus, dr Yudhis menyatakan Hamka Hamzah sempat mengalami cedera hamstring tapi hanya cedera ringan. Sedangkan Syaiful mendapat cedera di tangan kiri saat latihan rutin.

"Cedera Hamka sudah pulih, Syaiful tanggannya memang masih harus dibalut tapi tidak akan mengganggu," ujar Yudhis.

Kiper I Made 'Kadek' Wardhana juga sudah masuk dalam daftar pemain cadangan Arema di laga pembuka. Kadek sempat menjalani pemulihan seminggu lebih karena cedera lutut saat latihan. Tapi kondisinya bisa segera membaik.

Terkait cedera yang dialami Bustomi, Yudhis menyebut ia dan fisioterapis tim masih terus melakukan pemantauan berkelanjutan.

"Perkembangannya (kondisi Bustomi) memang lebih baik, kami akan terus memantau, bila kondisinya lebih cepat pulih proses selanjutnya bisa langsung menjalani program dari terapis tim," papar Yudhis.

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved