Breaking News:

Malang Raya

Ngeri, Pria Bertato Tewas Menggantung di Pintu Air

Kapolsek Turen, Kompol Agus Guntoro menduga, mayat tersebut korban pembunuhan. Sebab ada luka di kepala yang mengeluarkan darah.

Penulis: David Yohanes | Editor: fatkhulalami
Tribunnews.com
ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, TUREN - Sesosok mayat ditemukan menggantung di pintu air, di pinggir kali kecil di RT 01 RW 06 Desa Tawang Rejeni Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Selasa (10/5/ 2016).

Sosok tubuh tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat, yang mrlintas di area persawahan tersebut, pukul 04.30 WIB.

Saat ditemukan, korban tanpa memakai baju. Mengenakan celana biru setengah melorot. Celana dalamnya kelihatan berwarna merah jambu. Usianya sekitar 25 tahun.

Pada bagian dada atas dipenuhi dengan tato. Polisi yang melakukan identifikasi menemukan korek api gas di saku celananya. Sementara ada akin di jari tangan sebelah kiri.

Kapolsek Turen, Kompol Agus Guntoro menduga, mayat tersebut korban pembunuhan. Sebab ada luka di kepala yang mengeluarkan darah.

" Dugaan kami korban pembunuhan karena ada luka terbuka di kepalanya," terang Agus.

Saat ditemukan korban dalam kadaan setengah terduduk. Sementara lehernya terjerat tali, yang terikat di pegangan pintu air di atasnya.

"kesannya seperti gantug diri. Tapi dilihat posisinya terlalu rendah," tambah Agus.

Mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk diotopsi. Sementara polisi masih melacak identitas korban di antara warga setempat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved