Berita Video

Lihat Video Ini, Apakah Air Mata Anda Menetes? Pertemuan Melankoli Pasutri Yang Terpisah Karena LDR

Video ini sudah dilihat lebih dari 15 juta kali. Perjumpaan pasutri yang LDR. Istri di Amerika, suami di Afghanistan

Penulis: Eko Darmoko | Editor: eko darmoko

SURYAMALANG.COM – Video di atas terlihat sangat sederhana karena direkam dengan kamera amatir, namun ada kisah mengharukan yang tersaji dalam video itu.

Bagi sebagian orang yang punya kepekaan dan rasa melankoli yang dalam, mereka pasti akan meneteskan air mata ketika melihat video ini.

Video ini adalah perjumpaan seorang suami dengan istri dan kedua anaknya dalam suasana tak terduga. Video ini diunggah Bethany Bronson (sang istri) ke YouTube pada 2013 silam, namun video ini kembali menyita perhatian netizen setelah diberitakan kembali oleh portal berita di Eropa.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah dilihat sebanyak lebih dari 15 juta kali. Demikianlah, sesuatu yang mengharukan pasti akan banjir respon dari netizen.

Dikutip SURYAMALANG.COM dari Daily Star (6/6/2016), Bethany Bronson mengajak kedua anaknya liburan ke pantai bersama kerabatnya. Nah, kerabat (juru kamera) inilah yang nantinya merekam peristiwa melankoli nan mengharukan ini.

Bethany Bronson adalah istri seorang tentara Amerika Serikat yang ditugaskan ke Afghanistan. Kapten Hyrum Bronson, suami Bethany, dikirim ke Afghanistan sejak sekitar enam bulan belakangan ini.

Praktis, selama enam bulan, Bethany dan kedua anaknya tidak berjumpa dengan Kapten Hyrum yang bertugas ke Afghanistan. Pasangan suami istri (pasutri) ini menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Istri di Amerika, suami di Afghanistan.

Nah, ketika berlibur di pantai, kerabat atau juru kamera itu bertanya kepada putri sulung Bethany: “Apa yang akan kamu katakan kepada ayahmu (yang kini bertugas di Afghanistan) jika dia ada di sini sekarang?”

"Aku katakan padanya bahwa aku mencintainya dan bahwa aku merindukannya," jawab putri sulung Bethany.

Juru kamera menanyakan hal yang sama kepada Bethany.

"Aku mencintaimu dan merindukanmu,” jawab Bethany.

Kemudian, terjadilah sesuatu yang mengharukan. Dari dalam air laut, menyembul ke permukaan seseorang berpakaian selam ala tentara. Ternyata, seseorang itu adalah Kapten Hyrum, suami Bethany.

Peristiwa ini pun mengejutkan Bethany beserta kedua anaknya. Suasana haru meledak di pantai itu, isak tangis kebahagiaan tak terhindarkan… Untuk lebih detail dan bisa merasakan atmosfer yang sama, silakan Anda melihat video di atas!

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved