Oknum Polisi Lecehkan Siswi SMK

Pengakuan Siswi SMK yang Dilecehkan Oknum Polisi Batu, Katanya: Kami Sempat Diajak. . .

Lelaki ini ditawari uang Rp 50.000 untuk naik angkot, lalu diminta mengembalikan Rp 300.000 dan teman perempuannya harus ditinggal

Pengakuan Siswi SMK yang Dilecehkan Oknum Polisi Batu, Katanya: Kami Sempat Diajak. . .
Nova
Ilustrasi Korban Pelecehan Seksual 

SURYAMALANG.COM, BATU - Dugaan pelecehan kalimat oknum Polantas Polres Batu kepada DSS (16) membuat siswi salah satu SMK Swasta Kota Malang ini ketakutan.

"Kami sempat diajak, masak disayang polisi nggak mau. Pak Polisi bilang begitu, tapi nggak sempat pegang-pegang, hanya kata-kata saja," kata DSS saat di Pos Lantas Alun-alun Kota Batu, Kamis (9/6/2016).

Sedangkan teman yang membonceng DSS, GF (22), warga Kecamatan Sukun, Kota Malang persoalan itu berawal dari operasi Polisi di Jalan Semeru Kota Batu.

Saat itu, dirinya dihentikan karena tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK dan sepeda motor di tahan.

Dirinya bersama DSS diarahkan datang ke Pos Lantas di alun-alun kota Batu dimana sepeda motornya diamankan disitu untuk mendapat kartu tilang.

Selanjutnya ia masuk ke dalam ruang Pos lantas bersama DSS. Di dalam salah satu ruangan, sudah ada satu oknum Polantas.

Di situ oknum Polantas mempersilahkan titip sidang pelanggaran SIM dan STNK Rp 250.000 untuk dua pasal pelanggaran atau menjalani sidang dengan denda sampai Rp 500.000.

Oknum Polantas juga menawarkan bisa membantu dengan membebaskan denda dan sepeda motor bisa dikembalikan asalkan DSS ditinggal.

"Kami tidak mau, bagaimanapun DSS harus tetap bersama saya, berapapun uang denda sampai sejutapun akan kami carikan bantuan, kami bilang begitu pada oknum polantas itu," katanya.

Selanjutnya, GF berusaha menelepon teman-temannya di Malang mencari bantuan dan meninggalkan DSS didalam ruang bersama oknum Polisi tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved