Breaking News:

Tour de Java Mudik 2016

Tour de Java Mudik Dilepas dari Kantor Tribun

" Kita akan memaparkan apa saja yang ada di jalur mudik, dari sisi budaya, sisi wisata, terus ada fasilitas apa saja di setiap jalur di sana,"

Editor: Aji Bramastra
Tribunnews
Tour de Java Mudik dari Tribunnews dimulai dari Jakarta. Tur akan dimulai dari Jumat (10/6/2016) hingga Kamis (23/6/2016) atau tiga belas hari perjalanan. 

Tribun dan Isuzu menggelar even bertajuk 'Tour de Java Mudik'. Tur akan dimulai dari Jumat (10/6/2016) hingga Kamis (23/6/2016) atau tiga belas hari perjalanan.

'Tour de Java Mudik' 2016 merupakan even kedua, setelah tahun lalu tim Tribun telah sukses menggelar event Tour de Java.

"Tour de Java kali ini yang kedua setelah tahun 2015 lalu. Hanya saja tahun ini rutenya agak berbeda," jelas Group Director of Regional Newspaper Kompas Gramedia (Tribun) Herman Darmo di kantor Tribun, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2016).

Selama perjalanan, tim Tribun yang terdiri dari tiga jurnalis akan memberikan pelaporan lengkap mengenai infrastruktur yang ada di jalur mudik di Pulau Jawa.

Tim Tour de Java dari Tribun akan mendokumentasikan perjalanan untuk menginformasikan sudah sejauh mana infrastruktur di jalur mudik lebaran Idul Fitri.

Seluk beluk jalur dari Pantura ke Surabaya menyusuri Banyuwangi dan pulang melewati jalur Selatan akan dikupas tuntas dalam 'Tour de Java' dengan ditemani Isuzu MU X.

Bahkan kali ini, akan juga dilengkapi dengan dokumentasi visual video melalui drone.

Tak kalah penting liputan kuliner dan lokasi-lokasi bersejarah yang menjadi tempat yang paling dikunjungi peziarah di Pantura dan Selatan.

" Kita akan memaparkan apa saja yang ada di jalur mudik, dari sisi budaya, sisi wisata, terus ada fasilitas apa saja di setiap jalur di sana," kata Herman Dharmo.

"Jadi kita bisa memberikan informasi, bagaimana keadaan jalan di sana. Intinya, kita ingin memberikan panduan kepada seluruh pembaca Tribun tentang apa yang ada di jalur itu,” ujarnya.

Marketing Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Attias Asril menambahkan hasil peliputan tim Tour De Java akan menjadi informasi penting bagi pemudik nantinya.

"Selamat bertugas. Kami menunggu informasi-informasi faktual dari lapangan langsung dari anda Tim Tour de Java," ucapnya.

Direksi Tribun dan Isuzu Jakarta melepas tim 'Tour de Java' pada Kamis (10/6/2016).

Perjalanan tim ‘Tour de Java’ akan dipublikasikan diseluruh platform Tribun, baik cetak dan online mulai, Sabtu (11/6/2016) besok.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved