Malang Raya

Arus Balik dari Malang ke Surabaya Sudah Landai, Ini Datanya

"Sudah mulai lancar. Kemarin cenderung padat merayap. Data kemarin, kendaraan yang masuk roda dua sekitar 6.900. Sementara roda empat sekitar 5.600,"

Arus Balik dari Malang ke Surabaya Sudah Landai, Ini Datanya
SURYAMALANG.COM/Aflahul Abidin
Kendaraan yang keluar dari Malang ke Surabaya sudah mulai berkurang pada Minggu (10/7/2016), dibanding hari sebelumnya. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arus balik dari Malang ke Surabaya, Minggu (10/7/2016), sudah melandai. Pos Lantas Karanglo mencatat, ada pengurangan jumlah kendaraan keluar Malang sekitar 10 persen dibanding sehari sehari sebelumnya.

Pengurangan itu, salah satunya, bisa dilihat dari panjang ekor kepadatan di lampu merah depan pos lantas itu. Sejak pagi hari, ujung ekor kemacatan tidak mencapai 1 kilometer (km). Padahal di hari sebelumnya, panjang antrean melebihi angka itu.

"Sudah mulai lancar. Kemarin cenderung padat merayap. Data kemarin, kendaraan yang masuk roda dua sekitar 6.900. Sementara roda empat sekitar 5.600," kata Kasat Lantas Polres Malang AKP Bobby Adimas, saat di temui di Pos Lantas Karanglo, Minggu.

Untuk memantau panjang kemacetan, polisi juga nenggunakan pesawat nirawak (drone). Benda itu digunakan tiga sama sekali untuk melihat kondisi jalanan di titik-titik yang susah dipantau dari darat.

Bobby melanjutkan, hasil pemantauan juga dipakai untuk laporan ke Polda Jawa Timur. "Pengoperasiannya pukul 09.00, 12.00, 15.00, dan 19.00 WIB," pungkasnya.

Penulis: Aflahul Abidin
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved