Breaking News:

Kediri

Janda Muda Ini Stres, Gunakan Ganja dan Pil Dobel L untuk Mengobati Stres Yang Dideritanya

Dari tangan tersangka, petugas Satreskoba Polres Kediri yang menggrebek rumahnya mengamankan barang bukti daun ganja 1,59 gram

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
Meridiana janda muda yang menyimpan ratusan pil dobel L diamankan di Mapolres Kediri, Kamis (21/7/2016). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Meridiana (26) yang baru 100 hari menjanda harus berurusan dengan polisi. Masalahnya, Meri terbukti menyimpan daun ganja dan ratusan pil dobel L di rumahnya.
Akibat menyimpan narkoba, warga Dusun Bulur, Desa Rejomulyo, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri kini dijebloskan ke penjara.

Dari tangan tersangka, petugas Satreskoba Polres Kediri yang menggrebek rumahnya mengamankan barang bukti daun ganja 1,59 gram, 736 butir pil jenis dobel L, 1 HP merk Oppo dan 1 HP merk Polytron. Ibu dua anak ini baru tiga bulan ditinggal mati suaminya Museri. Diduga stres akibat kematian suami, Meridiana kemudian mengonsumsi narkoba.

Tersangka ditangkap karena tanpa hak memiliki, menyimpan, menguasai narkotika jenis ganja dan mengedarkan pil jenis dobel L. Pelaku berkilah ganja dan pil dobel L untuk dipakai sendiri. Konsumsi narkoba itu untuk menghilangkan stres karena ditinggal mati suami. Dalam sehari Meri biasa mengonsumsi pil dobel L sebanyak 5 - 15 butir.

Narkoba tersebut diperoleh dengan sistem ranjau. Daun ganja dibeli setiap gramnya Rp 100 ribu. Ganja baru dipakai kalau tidak bisa tidur.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono menjelaskan, dari hasil pengakuan pelaku mendapatkan narkotika dan pil dobel L dari seorang pria.

"Barang bukti ganja dan pil dobel L diamankan petugas dari kamar tersangka," jelasnya.

Tersangka bakal dijerat pasal 111 UU No 35 /2009 tentang Narkotika dan pasal 197 sub pasal 196 UU No 36/2009 tentang Kesehatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved