Breaking News:

Kediri

Truk Vs Sepeda Motor, Pelajar di Kediri Meninggal Dunia

Korbannya pelajar yang tewas setelah jatuh di bawah kolong truk di perempatan Jimbun, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Kamis (21/7/2016)

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eko darmoko
microcnc.info
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI – Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dengan sepeda motor kembali terjadi di Kediri. Korbannya pelajar yang tewas setelah jatuh di bawah kolong truk di perempatan Jimbun, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Kamis (21/7/2016).

Kecelakaan ini melibatkan truk bermuatan galon air mineral nopol S 8542 S yang dikemudikan Budi Febri Cahyono (27) warga Desa Blimbing, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang. Sedangkan korban Nurul Hanafi (18) pelajar warga Kampung Rompak Lauk, Kecamatan Tampojung Tengah, Kabupaten Pamekasan. Korban naik sepeda motor nopol AG 4338 XT.

Akibat kecelakaan ini korban tewas di TKP. Malahan jalan di perempatan Jimbun sempat macet cukup lama. TKP kecelakaan merupakan jalan akses utama jurusan Kediri - Blitar. Petugas harus mengevakuasi mayat korban yang sempat terseret beberapa meter dari lokasi kecelakaan. Evakuasi korban dari TKP ini menunggu kedatangan petugas kepolisian.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat truk dan sepeda motor sama-sama melaju dari arah utara hendak ke selatan. Saat itu posisi sepeda motor berada di belakang truk. Sampai di TKP terjadi laka lantas yang diakibatkan sepeda motor mendahului truk lewat sebelah kiri. Karena jalan becek, maka sepeda motor terpeleset dan jatuh ke kanan.

Korban kemudian masuk ke bawah kolong truk hingga terlindas roda belakang sebelah kiri. "Darah korban banyak berceceran di jalan," ungkap Arif (30), salah satu warga.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono menjelaskan, kasus laka lantas ini penanganannya telah dilimpahkan ke Unit Laka Polres Kediri. Sedangkan barang bukti truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolsek Kandat. Korban selanjutnya dimintakan visum ke RS Jimbun.

Sebelumnya juga terjadi kecelakaan yang melibatkan truk tangki dengan sepeda motor yang dikendarai pelajar di Jl Brigjen Katamso, Kota Kediri. Musibah ini mengakibatkan Sulis (18) pelajar warga Desa Jayeng, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Nganjuk tewas di TKP.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved