Berita Video

VIDEO: Inilah Peluang-peluang Arema saat Bertarung Lawan Barito Putera

Satu poin yang didapat tim Arema di laga melawan Barito Putera membuat jumlah total poin yang dikumpulkan sebesar 27 poin.

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Arema Cronus gagal mengamankan poin sempurna di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Singo Edan hanya mampu bermain 0-0 saat menjamu Barito Putera, Selasa (26/7/2016) malam.

Pertarungan Arema Cronus melawan Barito Putera terasa kurang greget sejak awal pertandingan. Setelah tidak ada peluang yang tercipta sama sekali di babak pertama, Arema sebenarnya sudah mencoba merubah permainan di babak kedua. Tapi upaya menembus pertahanan Barito Putera tetap tidak bisa membuahkan gol.

Di babak kedua Arema mulai menambah daya gedor meski mengawali menit ke 46 dengan formasi tetap. Sejak awal babak kedua Singo Edan terus menggempur gawang Laskar Antasari.

Entah kebetulan atau tidak semua tendangan atau sundulan eksekusi Singo Edan melaju melambung di atas mistar gawang. Dua kali kesempatan tendangan bebas yang dieksekusi Gustavo Giron dan Hamka Hamzah di awal babak kedua sama-sama melambung.

Alfarizi yang mendapatkan kesempatan melalui sundulan dan tendangan terbangnya juga hanya menghasilkan bola yang melambung.

Gonzales yang mendapat peluang juga hanya bisa melepas tendangan melambung dengan kaki kirinya. Peluang emas didapat El Loco di menit 85 lewat skema serangan yang dibangun rapi dari tengah. Tapi sontekan eksekusinya memanfaatkan umpan dari sundulan Vizcarra bisa diamankan kiper Aditya Harlan.

Barito Putera yang mengandalkan serangan balik bias mencatatkan beberapa peluang lewat Yongki Aribowo sebelum digantikan Agi Pratama. Peluang terakhir Barito Putera didapat saat mendapatkan tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Arema. Tapi sepakan Rizky Pora sebagai eksekutor hanya menyamping.

Raihan poin tipis ini masih cukup bagi tim Singo Edan untuk kembali menempati puncak klasemen . Arema tetapbisa menggeser posisi Madura United (MU) yang sempat bertengger di puncak.

Satu poin yang didapat tim Arema di laga melawan Barito Putera membuat jumlah total poin yang dikumpulkan sebesar 27 poin.

Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved