Malang Raya

Tidak Pakai Helm, Pemuda Tabrak Pohon dan Tewas di Lokasi Kejadian

Informasi yang beredar, Rizal usai menenggak minuman keras. Ketika ditolong warga sekitar, juga ada bau alkohol dari mulutnya.

Tidak Pakai Helm, Pemuda Tabrak Pohon dan Tewas di Lokasi Kejadian
Tribunnews.com
ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN -  Kecelakaan tunggal hingga merenggut nyawa pengemudi terjadi di Jl Raya Dieng, Kota Malang, Kamis (4/8/2016). Pengemudi motor yang tewas itu Rizal (20), warga Jl Puncak Dieng, Desa Kalisongo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Dari informasi yang dihimpun SURYAMALANG.COM, kecelakaan itu terjadi di depan rumah no 9 Jl Raya Dieng. Rizal mengendarai sepeda motor Satria FU bernomor polisi AG 3419 IF melaju dari arah timur ke barat. Rizal melaju kencang dan tidak memakai helm.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor selip dan oleng hingga menabrak pohon di pinggir jalan.

"Roda motor milik korban sudah dimodifikasi memakai roda kecil, sehingga mudah selip. Korban juga tidak memakai helm," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Malang Kota Ipda Budi Junaedi, Kamis (4/8/2016).

Akibat tabrakan itu, Rizal mengalami luka parah di kepala dan wajah. Jun tidak menjelaskan apakah Rizal mabuk atau tidak.

Tetapi informasi yang beredar, Rizal usai menenggak minuman keras. Ketika ditolong warga sekitar, juga ada bau alkohol dari mulutnya.

Ketika peristiwa terjadi, lalu lintas jalan itu masih sepi. Kondisi jalan raya baik.

Rizal tewas seketika di lokasi kejadian.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved