Berita Video

VIDEO: Paha Mulus Perempuan Ini Lebam, Disiksa di Jalan Karena Diduga Nikah Sirih dengan Suami Orang

celana dalam si perempuan muda itu dipelorot. Ia yang tengah mengenakan pakaian warna hijau, terdengar menjerit dan merintih kesakitan

SURYAMALANG.COM, TIONGKOK – Tragis sekaligus kasihan! Inilah yang baru saja dialami perempuan muda. Ia dihajar sejumlah ibu-ibu di jalanan yang ramai. Alhasil, kejadian ini pun menjadi tontonan banyak orang.

Perempuan muda yang menjadi korban penganiayaan ini diduga terlibat hubungan gelap dengan suami dari salah satu ibu-ibu itu. Demikian dikutip SURYAMALANG.COM dari express.co.uk, Selasa (9/8/2016).

Serangan brutal ibu-ibu terhadap perempuan muda ini terjadi di sebuah jalan raya yang ramai di Tiongkok. Menurut laporan, perempuan muda ini diduga telah menikah sirih dengan suami dari salah satu ibu-ibu itu.

Ironisnya, peristiwa ini tidak hanya disaksikan oleh mereka yang berada di lokasi kejadian. Pasalnya, peristiwa ini direkam oleh seseorang, dan kemudian videonya beredar luas melalui aplikasi video yang ada di Tiongkok.

Perempuan muda yang tidak disebutkan identitasnya ini dijambak dan bajunya dicabik-cabik. Bahkan, ketika ia tidak berdaya, meringkuk di jalanan, ia masih ditendang secara brutal oleh ibu-ibu itu.

Bahkan, celana dalam si perempuan muda itu dipelorot. Ia yang tengah mengenakan pakaian warna hijau, terdengar menjerit dan merintih kesakitan.

Akibat perlakuan brutal ini, terlihat paha mulus perempuan muda ini lebam karena dipukul menggunakan sepatu. Sejumlah saksi mata pun merasa iba, mereka berusaha menolong perempuan muda itu.

Video yang beredar luas ini pun kemudian menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Netizen mengecam tindakan brutal ini; meskipun si perempuan muda salah karena selingkuh dengan suami orang, toh tidak sebaiknya ia mendapatkan perlakuan brutal semacam ini.

Video ini kemudian diunggah akun Shanghaiist ke YouTube pada 5 Agustus 2016.

Penulis: Eko Darmoko
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved