Mahasiswi UMM Tewas di Ladang Tebu

Orangtua Nadya Bella Angreani Histeris di Rumah

“Bogel, lapo kowe ngajak anakku metu (Bogel, kenapa kamu mengajak anakku keluar),”

Orangtua Nadya Bella Angreani Histeris di Rumah
SURYAMALANG.COM/Aflahul Abidin
Suasana rumah duka Nadya Bella Anggreani, korban pembunuhan, di Jalan Bukirsari, Kelurahan Tulusrejo, Lowokwaru, Kamis (1/9/2016) malam. 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU – Bonadi langsung histeris ketika baru saja pulang dari Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang, Kamis (1/9/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Di rumahnya, sudah menunggu sang istri yang sejak sore sudah tak kuasa menahan tangis. Ketika pasangan itu bertemu di rumah, di Jalan Bukirsari, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokawaru, teriakan beriring tangis kembali memecah.

“Bogel, lapo kowe ngajak anakku metu (Bogel, kenapa kamu mengajak anakku keluar),” teriakan seorang perempuan berkali-kali terdengar dari dalam rumah itu.

Setelah Bonadi pulang, warga dan kerabat sekitar yang sebelumnya sudah berkumpul di sana mulai menata kursi di kanan-kiri jalan. Mereka menunggu jenazah Nadya Bella Angreani dipulangkan dari Kamar Jenazah. Di dua sisi jalan sudah dipasang papan penada jalan ditutup.

Tak banyak cerita tentang Nadya yang bisa diulik dari kedua orangtuanya. Sang ayah, saat itu, beberapa kali tidak bisa menahan amarahnya. Ia sempat berjalan ke luar rumah dan dengan emosional berlari sambil meneriaki nama Bogel. Para tetangga dan kerabat mencoba menahan Bonadi dan dan membopongnya masuk kembali ke rumah.

Teman dan kerabat Nadya yang SURYAMALANG.COM temui mengaku tak ada yang mengenal Bogel secara pasti.

Nadya juga baru pertama kali keluar dengan Bogel dan seorang perempuan yang disebut sebagai pacar Bogel. Saat berpamitan kepada orangtuanya sebelum pergi bersama dua orang itu, Nadya baru berpamitan setelah meninggalkan rumah Sabtu (27/8) malam.

“Dia pamit ngopi di Dau,” kata salah satu kerabat Nadya.

Selama ini, Nadya memang beberapa kali pulang malam. Namun, ia hampir tak pernah sampai rumah di atas pukul 22.00 WIB. Itu sebabnya, setelah ditunggu hingga pukul 23.00 WIB Nadya tak junjung pulang, Bonadi segara mendatangi lokasi ngopi sang anak.

“Di sana hanya ketemu Bogel dan pacarnya. Kata mereka, Nadya pergi dengan seseorang yang tidak mereka kenal,” tambah dia.

Ia mengaku tak tahu pasti proses pengenalan Nadya dengan Bogel dan perempuan yang berasal dari Blitar itu.

“Mungkin dari BBM atau yang lain. Keluarga kurang tahu,” tambahnya.

Penulis: Aflahul Abidin
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved