Breaking News:

Kediri

Kejam, Suami Aniaya Istri Sampai Tewas! Seperti ini Kejadiannya

pelaku yang mengetahui istrinya tergeletak pingsan justru cuek tidak memberikan respons.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: fatkhulalami
SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
Tersangka Prasetino suami yang tega menganiaya istrinya hingga tewas diamankan di Mapolres Kediri, Sabtu (3/9/2016). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga menyebabkan kematian menimpa Dewi Susilowati (35) warga Dusun Gedangan, Desa Klampisan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Pelakunya suaminya sendiri Prasetiono (42) yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir. Tersangka kini telah diamankan di sel tahanan Polres Kediri, Sabtu (3/9/2016).

Informasi yang dihimpun Surya, kasus KDRT ini yang berakibat kematian ini bermula dari cek cok mulut pasangan suami istri Prasetiono dan Dewi Susilowati pada 21 Agustus 2016. Kejadian itu juga diketahui oleh Ny Siti Sundari, ibu korban.

Saat terlibat cek cok mulut, kemudian suaminya memukul ke arah pinggang atas sebelah kiri korban. Pukulan itu berakibat fatal terhadap istrinya hingga korban jatuh pingsan.

Mengetahui ada keributan, saksi M Farkan Anwar kemudian keluar rumahnya untuk melihat ke lokasi kejadian. Saat Farkan datang korban sudah dalam kondisi tergeletak pingsan.

Farkan kemudian membantu menolong mengangkat korban ke dalam rumahnya. Sedangkan pelaku yang mengetahui istrinya tergeletak pingsan justru cuek tidak memberikan respons.

Malahan Farkan sempat bertanya kepada pelaku,

"No istrimu pingsan kamu kok diam saja," ujarnya.

Sebaliknya Prasetiono malah menjawab dengan santai pertanyaan tetangganya,

"Biar mas yang memulai dia sendiri," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved