Breaking News:

Kediri

Ada Pergantian Empat Kapolsek di Kabupaten Kediri, Mereka Adalah . . .

Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) empat kapolsek, Senin (5/9/2016). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Kapolres Kediri, AKBP Akhmad Yusep Gunawan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) empat kapolsek. Yakni, Kapolsek Ngadiluwih, Kapolsek Gampengrejo, Kapolsek Kandat, dan Kapolsek Ringinrejo, Senin (5/9/2016).

Upacara sertijab berlangsung di halaman Mapolres Kediri yang diikuti Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta anggota berikut Bhayangkari Polres Kediri.

Sertijab Kapolsek Ngadiluwih dari AKP Kus Sumardi kepada AKP Ridwan Sahara, Kapolsek Gampengrejo dari AKP Edy Subandrio kepada AKP Slamet, Kapolsek Kandat dari AKP Slamet kepada AKP Sudiono, Kapolsek Ringinrejo dari AKP Sudiono kepada AKP Suwardi.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan kepada pejabat baru didampingi rohaniawan.

Para kapolsek juga menandatangani berita acara sertijab, pakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh peserta upacara.

Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa.

Selain itu sebagai bentuk penghargaan organisasi serta promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik sekaligus sebagai kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolres Kediri juga menekankan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dengan melaksanakan koordinasi dengan lintas sektoral demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Kediri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved