Traveling

Libur Idul Adha, Wisatawan Berburu Tsunami di Hawai Waterpark Malang

Melalui pengamatan SURYAMALANG.COM, hingga siang hari, pengunjung tampak memadati tempat wisata yang terkenal dengan Tsunami Waikiki Beach ini

Libur Idul Adha, Wisatawan Berburu Tsunami di Hawai Waterpark Malang
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Suasana wisatawan menikmati wahana Tsunami Waikiki Beach di Hawai Waterpark, Senin (12/9/2016). 

SURYAMALANG.COM - Momen liburan Hari Raya Idul Adha, dimanfaatkan oleh beberapa masyarakat. Kebanyakan mereka memilih lokasi dengan wahana bermain air. Seperti yang terlihat di Hawai Waterpark Malang, Senin (12/9/2016).

Melalui pengamatan SURYAMALANG.COM, hingga siang hari, pengunjung tampak memadati tempat wisata yang terkenal dengan Tsunami Waikiki Beach ini. Ada yang menikmati liburan di sini dengan keluarga, dengan sahabat, bahkan ada juga yang menikmatinya sendiri saja.

Natalia Enda (20) satu di antara pengunjung yang datang bersama keluarga dari Pasuruan mengatakan memang sengaja memilih tempat wisata air di Hawai Waterpark. Kunjungannya ke Hawai Waterpark juga yang pertama kalinya. Dikatakannya, ia beserta keluarganya penasaran dengan wahana yang memang disukai oleh hampir semua pengunjung.

“Katanya di sini terkenal sama wahana gelombang tsunaminya. Jadi penasaran. Pas ke sini, memang seru banget wahana itu. Kebetulan juga sekeluarga libur jadi ya ke sini,” ujarnya.

Hal serupa juga dikatakan Karina (36). Ia yang datang bersama kedua putrinya ini memanfaatkan hari libur sekolah. Meskipun ini yang ketiga kalinya ia mengunjungi wisata Hawai Waterpark, tetapi ia tidak bosan dengan wahana yang ada di sini.

“Enjoy aja di sini. Pas ada outboundnya juga jadi selain bermain juga ada sarana belajar untuk anak-anak. Anak-anak juga senang sama wahana gelombang tsunami, ketagihan lah ya,” ungkap dia.

Wahana Tsnuami Waikiki Beach yang paling banyak diincar oleh pengunjung ini merupakan satu dari 10 wahana di Hawai Waterpark. Bambang Judo Utomo, Direktur Utama Hawai Waterpark, mengatakan, selama liburan pencapaian jumlah pengunjung bisa mencapai 1000 orang perharinya.

Hari ini, yang memang bersamaan dengan libur Idul Adha, total pengunjung 1000 lebih. Bagi wisata yang masih baru berjalan 1 tahun lebih dan masih soft opening, memang diakui Bambang antusias masyarakat luar biasa.

“Kami ramainya memang pas weekend dan libur hari besar. Alternatif mereka yang pertama memang ke sini. Dan tujuan mereka memang penasaran dengan wahana yang terkenal dengan gelombang ombak tsunami di sini,” kata dia. Konsep yang memang mirip dengan Hawai khas dengan pohon kelapa ini memiliki daya Tarik sendiri bagi wisatawan. Tak terkecuali wisatawan mancanegara.

Selain itu, wisatawan juga menyerbu tempat wisata Brawijaya Edupark, Senaputra. Meskipun tidak terlalu padat, tetapi beberapa pengunjung memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di sini.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved