Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Survei Ini Mengejutkan, 99 Persen Responden Meminta Rooney Tak Dimainkan Lagi

Hasil survei ini mengejutkan, 99 Persen Responden Meminta Rooney Tak Dimainkan, Apa masalahnya? Ternyata . . .

Editor: Adrianus Adhi
bola.com
Wayne Rooney 

Laporan Wartawan Super Ball, Taufik Batubara

SURYAMALANG.COM, MANCHESTER - Jose Mourinho kini menghadapi peperangan untuk memenangi ruang ganti Manchester United setelah setelah publik akhir-akhir ini terhadap para pemainnya.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SunSport, Selasa (20/9/2016), ruang ganti Manchester United panas setelah Luke Shaw dimaki-maki Mourinho karena dinilai sebagai kambing hitam.

Ucapan kasar Mourinho itu keluar setelah Manchester United secara mengejutkan dihajar Watford 3-1 dalam Liga Inggris, Minggu (18/9/2016).

Pelatih asal Portugal itu juga ingin mendrop kapten Wayne Rooney dalam laga krusial Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/9/2016) pukul 18.30 WIB.

Rooney direncanakan untuk tak dimainkan menyusul performa buruk di Vicarage Road, markas Watford.

Seorang sumber di Manchester United mengatakan, "Mistik tentang Mourinho telah berlalu, ini benar-benar seperti pelatih lain yang berlalu."

Masih menurut sumber itu, "Fergie (Sir Alex Ferguson) tak akan pernah berbicara ke publik. Dia selalu menahannya di dalam rumah."

Para suporter Red Devils menyerukan agar Rooney tak dimainkan saat menghadapi juara bertahan Liga Inggris Leicester City dan beberapa laga berikutnya.

Dalam sebuah polling (jajak pendapat) yang dilakukan Red Issue Sanctuary, 99 persen responden menuntut Rooney dicoret dari starting line-up atau dicadangkan. Bahkan, beberapa fan lainnya mendesak agar Rooney pensiun.

Mourinho memperingatkan seluruh pemainnya untuk tampil sebaik mungkin menjelang bursa transfer Januari 2016, agar tak dijual.

The Special One, julukan Mourinho, mendapat dukungan dari para para pemillik Manchester United, keluarga Glazer, untuk melakukan perubahan lagi jika klub itu gagal memberi kesan untuk masuk empat besar.

Sebelum meladeni Leceister di Liga Inggris, Red Devils akan lebih dulu menghadapi klub League One (kompetisi kasta ketiga) Northampton dalam putaran ketika Piala Liga Inggris, Kamis (22/9/2016) pukul 01.45 WIB.

Jika kalah lagi, itu akan menjadi pertama kalinya bagi Mourinho mengalami empat kekalahan beruntun. (*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved