Breaking News:

Kediri

Terpaksa, 2 Korban Kecelakaan Lalu Lintas Diangkut Mobil Patroli

kedua kendaraan senggolan. Akibatnya, kedua kendaraan terjatuh. Korban Sukardi terlihat luka di bagian tangan dan kakinya.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: fatkhulalami
SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
Dua korban lakalantas di Desa Mukuh, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri diangkut mobil patroli polisi, Jumat (7/10/2016). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Karena lama menunggu ambulans, dua korban laka lantas di Jl Raya Desa Mukuh, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri diangkut dengan mobil patroli Polsek Pagu, Jumat (7/10/2016).

Kecelakaan itu melibatkan sepeda kayuh dengan sepeda motor Honda Supra X 125 nopol W 4526 KR.
Pengendara sepeda kayuh Sukardi (60) warga Desa Mukuh, Kecamatan Kayen Kidul. Sedangkan pengemudi sepeda motor Supra X 125 Mario Yulianto (22) mahasiswa warga Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Informasi yang dihimpun Surya, kedua kendaraan berjalan dari arah utara hendak ke selatan. Kemudian di TKP, sepeda motor bermaksud mendahului sepeda kayuh. Karena pengendara kurang hati-hati kemudian

kedua kendaraan senggolan. Akibatnya, kedua kendaraan terjatuh. Korban Sukardi terlihat luka di bagian tangan dan kakinya. Sementara Mario mengalami luka di bagian kepala samping kiri berdarah-darah.

Korban sempat dibawa ke puskesmas setempat. Karena luka yang diderita cukup parah kemudian langsung dilarikan ke RS Bhayangkara, Kota Kediri

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved