Jendela Dunia

Dituduh Memperkosa dua Wanita Cantik, Pria ini Membela Diri dengan Cara yang Tak Lazim

Astaga! Pria ini melakukan hal yang tak lazim di ruang pengadilan. Dia mempertontonkan itunya demi membela diri dari tuduhan perkosaan. Simak

Dituduh Memperkosa dua Wanita Cantik, Pria ini Membela Diri dengan Cara yang Tak Lazim
Twitter Drake Frenton
Jacques Rouschop 

SURYAMALANG.COM - Jazques Rouschop (44) meradang saat ada dua wanita yang baru ia kenal melaporkannya ke polisi. Mereka menuduh pria asal Canada ini memperkosa.

Akibat laporan itupula, Rouschop di penjara. Dia pun menghadap ke pengadilan pekan lalu karena tuduhan pemerkosaan tersebut.

Dilansir dari The Sun, Senin (10/10/2016), Rouschop menceritakan kalau tuduhan perkosaan tersebut bermula dari peristiwa dua tahun lalu.

Ketika itu Rouschop bertemua dua pelacur, lalu mereka menyerangnya. Inilah awal tuduhan penyerangan dan pemerkosaan itu.

Nah, demi membela dirinya dari tuduhan itu Rouschop menyewa pengacara khusus.

Dia juga melengkapi pembelaannya dengan surat dokter yang menegaskan kalau Rouschop menderita hernia. Penyakit itu tidak bisa membuatnya memperkosa atau berhubungan seksual.

Tak hanya itu, dalam pengadilan yang berlangsung akhir pekan lalu di Ottawa, Kanada, dia juga melakukan aksi nyeleneh, yaitu memperlihatkan ukuran Mr P-nya yang kecil, sebesar jempol.

Gara-gara itupula, seluruh orang di ruang pengadilan, terkejut lalu segera memintanya untuk mengakhiri pertunjukan tersebut.

Menurut pengacara Rouschop, Natasha Calvinho, kliennya mengalami keterbatasan fisik untuk berhubungan seksual. Gara-gara itupula Rouschop nyaris tak pernah berhubungan seksual.

"Karena berat badannya dan penampilannya ini, ia menjadi yang pertama untuk memberitahu Anda bahwa dia memiliki banyak masalah untuk menarik lawan jenisnya.

Begitu juga untuk mendapatkan perhatian wanita, apalagi berhubungan seks, itu bukan sesuatu yang terjadi sangat sering baginya," kata Natsha.

Walau demikian, pembelaan Rouschop belum bisa 100 persen benar. Saat peristiwa itu ada sejumlah saksi. Hakim juga belum memutuskan apakah Rouschop bersalah atau tidak?

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved