Malang Raya

Inilah Aktivitas Anggota DPRD Kabupaten Malang Setelah Masuk Lapas Lowokwaru

Lukito sehat, dan sangat kooperatif. Lukito datang ke kantor Kejari Kabupaten Malang untuk menjalani vonis hukuman tersebut.

Inilah Aktivitas Anggota DPRD Kabupaten Malang Setelah Masuk Lapas Lowokwaru
SURYAMALANG.COM//Sylvianita Widyawati
Lukito Eko Purwandono 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Anggota DPRD Kabupaten Malang, Lukito Eko Purwandono menjalani hukuman badan sebagaimana vonis pengadilan. Dia datang ke Lapas Lowokwaru di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu (19/10/2016) siang.

Sebagaimana kebiasaan narapidana baru, terpidana kasus perzinaan itu tidak langsung berbaur dengan narapidana lain. Narapidana baru selalu menjalani pemeriksaan kesehatan dulu. Narapidana baru akan menempati blok khusus untuk penyesuaian.

Lukito datang ke Lapas bersama tiga staf Seksi Pidana Umum Kejari Kabupaten Malang. Empat orang ini mengendarai mobil dinas Kejari warna biru. Beberapa orang lain mengiringi rombongan ini.

“Katanya, saudaranya. Mereka naik mengendarai mobil sendiri,” kata Rahmat Azis, staf Kejari Kabupaten Malang.

Azis tidak tahu sel yang akan ditempati anggota dewan tersebut. Menurutnya, kondisi Lukito sehat, dan sangat kooperatif. Lukito datang ke kantor Kejari Kabupaten Malang untuk menjalani penetapan hukuman tersebut.

Sebelumnya, majelis hakim PN Kepanjen menjatuhkan vonis penjara selama lima bulan untuk Lukito. Lukito mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) Jatim. Majelis PT menguatkan putusan hakim PN. Terakhir Lukito mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA). MA menolak permohonan Lukito.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Zainuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved