Berita Arema

Pekerjaan Gadis Cantik ini Bikin Kaget, Dia Atlet Binaraga dan Angkat Berat, Lihat Ototnya

Waduh, gadis cantik ini ternyata seorang binaragawan dan atlet angkat berat. Lihat otot-ototnya ini...

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Adrianus Adhi
website Julia Vins
Julia Vins 

SURYAMALANG.com - Wajahnya cantik, bahkan nyaris menyerupai boneka barbie. Tapi, bicara aktivitas atau pekerjaan banyak orang yang kaget. Dia atlet binaraga dan Angkat Berat.

Ya, itulah Julia Vins. Namanya tidak asing di dunia binaraga dan angkat berat.

Tahun 2014, dia pernah menjuarai pertandingan World Powerlifting Championships di Moscow pada tahun 2014. Luar biasa.

Banyak yang jatuh cinta kepadanya. Ya, itu karena paras cantik gadis yang lahir pada 21 Mei 1996 di Kota Engels, Rusia ini.

Lihat saja instagramnya, dia kini sudah memiliki lebih dari 80 ribu followers. Netizen bahkan menjuluki dia sebagai Muscle Barbie.

Semual ia berlatih angkat berat untuk meningkatkan percaya diri dan menjaga badan, tapi semua iini berlanjut bahkan ia serius terjun di cabang olah raga tersebut.

"Awalnya saya cuma ingin ke pusat kebugaran tanpa ada program apapun, kemudian mulai serius sejak September 2012," tulisnya.

Di website resminya, Julia bercerita kalau dirinya jatuh cinta dengan olahraga angkat beban setelah ia rutin pergi ke pusat kebugaran.

Walau demikian, tidak banyak yang sepakat dengan pilihan hidupnya itu. Menurutnya banyak orang yang protes karena bentuk tubuhnya sekarang bisa membuat banyak lelaki menjauuh.

"Banyak pria mengatakan kepada saya: Dengan wajah seperti ini kamu bisa menjadi model, tapi mengapa kamu cacati tubuhmu?," katanya.

Kondisi berbeda dialami dia dari keluarga. Ayah ibunya mendukung aktivitasnya ini. Bahkan ia rela berpisah dengan keluarga di usia muda demi jalan hidupnya itu.

Oleh karena itu, ia tetap meneruskan aktivitasnya ini. Toh, semua hal sudah didapat Julia sekarang.

Ia pun kini menginspirasi banyak orang untuk menjalankan progam diet, atau pembentukan otot yang baik.

Ia juga punya progam khusus diet makan sayuran yang menurutnya sangat baik dilakukan oleh wanita.

"Saya tahu banyak yang tidak percaya, tapi aku selalu terbuka untuk berbicara tentang hal itu, dan siapapun bisa datang kepada saya untuk berlatih," katanya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved