Breaking News:

Berita Lamongan

Istri Polisi Lamongan Laporkan Suaminya ke Mapolres, Ini Penyebabnya . . .

Mendengar jawaban ini, BSW langsung menampar mulut SR sebanyak dua kali. Tamparan ini mengakibatkan mulut SR berdarah.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Zainuddin
Tribunnews.com
Ilustrasi KDRT. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Anggota Polres Lamongan berinisial Brigadir BSW (38) dilaporkan istrinya berinisial SR (34), Kamis (27/10/2016). BSW diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Rumah tangga pasangan suami-istri (pasutri) ini tidak harmonis sejak dua bulan lalu. Mereka sering bertengkar hanya dipicu masalah sepele.

Seperti yang terjadi pada awal Agustus 2016 lalu. Saat itu BSW membangunkan istrinya yang tidur. BSW menanyakan uang remunerasi (perghargaan) yang telah diambil istrinya.

SR yang masih mengantuk, tetap menjawab pertanyaan itu. SR menjawab bahwa uang remunerasi digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama anak-anaknya.

Mendengar jawaban ini, BSW langsung menampar mulut SR sebanyak dua kali. Tamparan ini mengakibatkan mulut SR berdarah.

Tidak lama kemudian BSW bertanya soal gelang emas yang telah dibelikannya. Pertanyaan bernada keras itu disertai pemukulan ke paha kiri SR. Karena tidak kuat menahan sakit, SR menunjukkan gelangnya.

SR yang ketakutan keluar rumah dan mengungsi ke rumah tetangganya.

Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan mengatakan kasus ini sedang ditangani Unit PPA Polres Lamongan. Pihaknya masih menyelidiki kasus ini.

“Itu KDRT,” kata Raksan, Jumat (28/10/2016).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved