Breaking News:

Entertainment

BREAKING NEWS - Terkait Kecelakaan Lamborghini Raffi Ahmad, Polres Malang Belum Dapat Laporan

"Sampai hari ini tidak ada laporan masuk terkait itu, jadi saya tidak bisa berkomentar," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Malang

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: eko darmoko
Tribunnews
Mobil Lamborghini Raffi Ahmad yang ringsek. Dikabarkan menabrak pohon di Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN – Pihak Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Malang tidak mendapatkan laporan terkait kecelakaan yang menimpa mobil Lamborghini milik artis Raffi Ahmad, Jumat (4/11/2016) sore.

"Sampai hari ini tidak ada laporan masuk terkait informasi itu, jadi saya tidak bisa berkomentar," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Malang, Ipda Yoyok S kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (5/11/2016).

Ia mengakui ditanya sejumlah wartawan tentang peristiwa itu. Namun karena tidak ada laporan, ia pun tidak bisa menjawab konfirmasi tersebut.

Yoyok menambahkan memang ada rombongan Lamborghini melintasi sejumlah area di Kabupaten Malang.

"Siang ini saya monitor di HT, rombongan Lamborghini sudah melewati Lawang (kecamatan di Kabupaten Malang)," pungkasnya.

Jumat (4/11/2016) sore tersiar kabar Lamborghini milik Raffi mengalami kecelakaan. Dari gambar yang beredar di akun media sosial Twitter, mobil itu menambrak pohon di Malang.

Lokasi kecelakaan dimungkinkan di Lanud Abdulrachman Saleh, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Mobil bukan dikendarai Raffi, namun oleh stafnya. Mobil itu mengikuti kegiatan Lamborghini Bull Run 2016, dari Surabaya ke Malang.

(BERITA SEBELUMNYA: Lamborghini Raffi Ahmad Ringsek, Tabrak Pohon di Kota Malang, Begini Kronologinya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved