Breaking News:

Malang Raya

Ditabrak Toyota Yaris, Pengendara Motor Terpental Hingga Melewati Pagar Rumah Warga di Kota Malang

Pengendara di Jl LA Sucipto Kota Malang sebaiknya berhati-hati, terutama ketika jalan raya dalam keadaan lengang.

SURYAMALANG.COM/Sri Wahyunik
Kondisi Toyota Yaris usai mengalami kecelakaan di Kota Malang 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Pengendara di Jl LA Sucipto Kota Malang sebaiknya berhati-hati, terutama ketika jalan raya dalam keadaan lengang. Sebab di jalan itu beberapa kali terjadi kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang terjadi, Minggu (13/11/2016) dini hari. Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Yaris dan sepeda motor Satria FU, hingga merenggut nyawa pengendara sepeda motor yang bernama Fery Anton Susanto (25). Mobil Yaris dikemudikan oleh Rafly Ramdhani Adrianto (19), warga Jl Teluk Tomini 20, Arjosari, Kecamatan Blimbing.

Kecelakaan dua kendaraan itu fatal. Fery yang beralamat di Jl Satrian Barat Kelurahan Balearjosari Kecamatan Blimbing terlempar hingga berjarak sekitar 50 meter dari lokasi tabrakan. Saking kerasnya benturan dua kendaraan itu, tubuh Fery terlempar hingga melompati pagar rumah No 100 Jl LA Sucipto.

Dari pantauan SURYAMALANG.COM, pagar itu setinggi dua meter. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Mobil Yaris yang dikemudikan Rafly melaju dari arah barat jalan tersebut. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, terlihat mobil melenceng ke kanan sampai melewati marka jalan.

Sementara, motor Satria bernomor polisi N 2462 AAY yang dikemudian Fery melaju dari arah timur. Diduga kuat, kedua kendaraan itu melaju kencang karena jalan raya sedang sepi.

"Sepertinya kencang, bertemu di situ dan terdengar suara benturan keras. Saya tahunya setelah mendengar benturan keras itu," ujar Galih, pemilik toko skateboard di jalan itu kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (13/11/2016). Lokasi kecelakaan itu berada di depan tokonya.

Galih yang tidur di tokonya, bergegas keluar. Ternyata benturan berasal dari dua kendaraan yang bertabrakan. Galih dan warga sekitar bergegas mengecek dan menolong orang yang terlibat kecelakaan.

Galih mendapati sepeda motor ringsek berjarak sekitar 50 meter dari lokasi tabrakan. Peleg mobil bagian depan terlepas dan mendarat tidak jauh dari sepeda motor. Mobil Yaris terus melaju, menabrak pohon hingga akhirnya memutar dan moncongnya menghadap ke utara atau ke arah jalan raya.

Mobil itu berhenti setelah moncongnya menabrak penanda jalan di depan rumah No 100 tersebut. Mobil berhenti dengan kondisi hancur. Bagian depan rusak, dan bagian belakang penyok. Sedangkan motor Satrian ringsek tak berbentuk.

“Pengemudi mobilnya bisa berdiri saat keluar dari mobil. Nah, kami fokus mencari pengemudi motor. Kami cari di bawah mobil tidak ada," ujar Galih.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved