Blitar

Gara-Gara Kucing, Penjual Bakso Tersiram Kuah Panas Bakso, Begini Kondisinya Sekarang . . .

Sebelumnya ia hanya bisa tidur dengan duduk dan sambil bersandar. Itu akibat luka bakar di tubuhnya sehabis tersiram kuah bakso panas

Gara-Gara Kucing, Penjual Bakso Tersiram Kuah Panas Bakso, Begini Kondisinya Sekarang . . .
SURYAMALANG.COM/Imam Taufiq
Susanto, penjual bakso keliling saat ditemui di rumah sakit 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Meski bekas luka bakarnya akibat tersiram kuah bakso panas masih membekas di kulit tubuhnya, namun Ahmad Susanto (31), penjual bakso keliling ini mengaku sedikit lega. Sebab, pria asal Desa/Kecamatan Loceret, Nganjuk, yang mengontrak rumah di Desa/Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar ini sudah bisa tidur dengan posisi terlentang.

Sebelumnya ia hanya bisa tidur dengan duduk dan sambil bersandar. Itu akibat luka bakar di tubuhnya sehabis tersiram kuah bakso panas, dagangannya sendiri. Namun, setelah enam hari dirawat di RS ini, kondisinya kian membaik, meski lukanya belum sembuh total.

"Saya masih di RS. Namun, sekarang saya sudah bisa tidur di atas tempat tidur karena luka di punggung ini, sudah mulai mengering. Sebelumnya, saya tidur sambil duduk dan bersandar," tuturnya, Minggu (13/11/2016).

Meski habis mengalami kecelakaan dan tersiram kuah bakso dagangannya, namun sepertinya ia tak kapok. Katanya, kalau sudah sembuh total, bapak satu anak ini akan kembali berjualan bakso keliling.

“Kemarin itu, lagi apes. Kalau tak jualan bakso, mau kerja apa lagi," tutur pria yang baru dua bulan jualan bakso keliling ini.

Seperti diketahui, korban mengalami kecelakaan di Jalan Desa Kalitengah, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar, Selasa (8/11/2016) malam kemarin, setelah menghindari menabrak kucing yang mendadak muncul di depannya.

Karena kaget, ia langsung membanting stir sepeda motornya ke kiri, hingga menyebabkan dirinya terjatuh. Akibatnya, ia tak hanya terjatuh dari sepeda motornya, namun juga tertimpa rombong bakso yang diboncengnya. Celakanya, bersamaan tertimpa rombong bakso, yang diboncengnya, korban juga tersiram kuah bakso panas.

Akibatnya, korban langsung menjerit kesakitan karena hampir sekujur tubuhnya mengalami luka bakar. Bahkan, beberapa hari di RS, ia tak bisa tidur karena luka bakarnya itu terasa panas.

Penulis: Imam Taufiq
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved