Entertainment

Resmi, Artis Dea Mirella Jadi Janda untuk Kedua Kalinya

“Memang sesuai keinginan saya dan Roy. Ini keputusan bersama. Kami sudah pikirkan dan berusaha, tapi ternyata tidak berhasil.”

Resmi, Artis Dea Mirella Jadi Janda untuk Kedua Kalinya
wartakota.tribunnews.com
Dea Mirella (baju warna pink) usai persidangan di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (14/11/2016). 

SURYAMALANG.COM, BEKASI - Penyanyi Dea Mirella (41) resmi bercerai dari Roy Hasby setelah majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi mengeluarkan putusannya. Ini merupakan perceraian kedua kalinya bagi pelantun lagu Tak Semestinya tersebut.

Kuasa hukum Dea Mirella, Rusdianto mengatakan keputusan tersebut diambil setelah majelis hakim sepaham dengan gugatan kliennya usai pemeriksaan saksi-saksi. Selain itu, majelis hakim menganggap perkara ini dapat menjadi putusan, walaupun tanpa kehadiran tergugat.

“Intinya majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Mba Dea. Status Mba Dea sekarang sudah bercerai,” ungkap Rusdianto di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (14/11/2016).

Kliennya sedang menunggu upaya hukum hingga incraht atau berkekuatan hukum tetap. Ia berharap proses tersebut berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

“Sehingga hidupnya bisa berjalan lebih lanjut,” tuturnya.

Sementara itu, Dea Mirella menjelaskan putusan majelis hakim sudah sesuai dengan keinginan kedua belah pihak. Upaya mediasi di antara keduanya tidak menemui jalan keluar.

“Memang sesuai keinginan saya dan Roy. Ini keputusan bersama. Kami sudah pikirkan dan berusaha, tapi ternyata tidak berhasil,” ungkapnya.

Sekadar informasi, ini adalah kali kedua Dea Mirella bercerai. Sebelumnya Dea Mirella pernah menikah dengan Eel Ritonga pada 23 September 2002 dan berpisah pada tahun 2009.(Junianto Hamonangan/wartakota.tribunnews.com)

Editor: Zainuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved