Kediri

Serempetan di Jalan, Pengendara Motor di Kediri Tewas Seketika

dari hasil olah TKP petugas Unit Laka Satlantas Polres Kediri kecelakaan bermula dari serempetan dua pengendara motor

Serempetan di Jalan, Pengendara Motor di Kediri Tewas Seketika
SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
Korban tabrak lari yang tewas di Jl Raung, Kota Kediri ditutupi terpal, Senin (14/11/2016). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Kecelakaan lalu lintas di Jl Raung, Kota Kediri bermula dari serempetan dua pengendara sepeda motor. Salah satu korban terjatuh kemudian ditabrak pengendara motor dari arah berlawanan.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar menjelaskan, dari hasil olah TKP petugas Unit Laka Satlantas Polres Kediri  kecelakaan bermula dari serempetan dua pengendara motor.

Dua motor yang serempetan melibatkan pengendara Yamaha Vixion nopol AG 5290 HJ yang dikemudikan Suwandi warga Desa Surat, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri dengan sepeda motor tak dikenal.  Akibatnya Suwandi terjatuh ke tengah jalan.

Pada saat bersamaan melintas  pengendara sepeda motor Honda Kharisma nopol AG 3789 VG dari arah berlawanan. Motor dikendarai Dadang Setiawan (19) warga Desa Pohrubuh, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

"Akibat kecelakaan itu korban tewas di TKP," jelasnya, Selasa (15/11/2016).

Suwandi terjatuh saat akan mendahului sepeda motor tak dikenal yang sama-sama melaju dari arah utara. Setir motornya menyerempet, lalu korban jatuh ke kanan atau lajur jalan sebelah barat.

Dadang pengemudi Honda Kharisma selamat hanya luka ringan. Petugas kemudian membawa jenasah Suwandi ke RSUD Gambiran untuk divisum.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved