Tips

Akan Menikahi Pacar? Cek Dulu, Ini 5 Tanda Hubungan Anda Sudah Mantap

“Tidak ada seorang pun yang merasa senang ketika dihakimi, apalagi oleh pasangannya”,

Editor: Aji Bramastra
New Article World
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM - Memiliki hubungan yang kuat adalah dambaan semua pasangan. Namun, memiliki hubungan yang lama bukan berarti Anda dan pasangan memiliki hubungan yang kuat.

Coba simak beberapa contoh di bawah ini untuk mengetahui apakah hubungan yang Anda jalani saat ini cukup kuat.

Bila hubungan anda tak seperti ini, hmm...mungkin anda harus berpikir kembali :

Anda dan pasangan saling menghargai

Tanpa adanya rasa saling menghargai, Anda dan pasangan akan kesulitan mendapatkan rasa percaya, kejujuran dan intimasi dalam hubungan.

“Saling menghargai dan menghormati adalah kunci awal yang dibutuhkan untuk setiap pasangan dan hal ini biasanya sulit didapat ketika masa pendekatan,” kata Laurel House seorang pakar kencan dan pemberdayaan wanita di acara televisi Famously Single.

Biasanya, rasa saling menghargai ini muncul ketika Anda sudah berkomitmen dengan pasangan dan sering melakukan aktivitas bersama.

Si dia adalah orang pertama yang Anda hubungi saat senang atau pun sedih

Pasangan Anda adalah orang pertama yang ingin Anda beritahu mengenai kisah bahagia atau pun kisah sedih Anda. Sebagai contoh, ketika mendapatkan promosi kerja ataupun ketika hewan peliharaan sedang sakit keras, apakah Anda menghubungi pasangan duluan?

Hal ini memang tidak langsung terjadi dan tentunya harus melalui beberapa proses panjang. Namun, ketika hal ini sudah menjadi kebiasaan artinya hubungan Anda pun sudah mulai menguat.

Dia tidak menghakimi Anda

Anda selalu bisa bercerita apa saja pada pasangan dan begitu juga sebaliknya tanpa perlu merasa takut akan dihakimi.

“Tidak ada seorang pun yang merasa senang ketika dihakimi, apalagi oleh pasangannya”, kata Antonia Hall, MA, seorang psikolog, ahli hubungan, dan juga penulis buku The Ultimate Guide to a Multi-Orgasmic Life.

Anda dan pasangan saling percaya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved